February 20, 2012

Published Monday, February 20, 2012 by with 0 comment

Good Girl Gone Bad

  Entah  karena tekanan 'celebrity syndrome' atau persoalan kehidupan yang membuat selebriti-selebriti muda ini timbuh menjadi remaja yang bandel,mulai dari narkoba,pesta hura-hura dan kenakalan lainnya yang tak sedikit berakibat fatal bagi mereka.
  • Demi Lovato


  •   Lindsay Lohan

Lindsay mungkin yang paling banyak bermasalah belakangan ini,dari pesta narkoba,pesta-pesta liar, hubungan sesama jenis, Bugil di majalah Playboy dan kenakalan lainnya yang sudah mengganggu kariernya.

  • Miley Cyrus
Semenjak  prpisahan orang tuanya beberapa waktu lalu,Miley berubah total menjadi sangat liar, mulai dari cara berpakaiannya yang berani, foto-foto yang beredar di internet, dll.

  • Sheila Marcia
   Dari dalam  negeri  ada Sheila Marcia yang kelakuan nya semakin menjadi-jadi,semenjak putus dari Roger Danuarta dulu, Sheila berubah jadi tambah liar. Walo sekarang udah punya suami dan anaknya mau dua, tapi kayaknya blom banyak yang berubah dari seorang Sheila Marcia Joseph ini.
  • Jennifer Dunn
Idem lahh sama Sheila kasus dan kelakuannya, lebih parahnya dulu sempat beredar kabar, kalo JeJe,pacaran sama pengacaranya yang 'suami orang' demi memperlancar urursannya selama dipenjara.
#jadi ga usah bayar gtu #
lol..
      edit

0 comments:

Post a Comment