December 14, 2014

Published Sunday, December 14, 2014 by

Valentino Sala Bianca 945 Haute Couture Collections

Brand fashion Valentino merilis koleksi terbaru mereka, Valentino Haute Couture 2015 White Collection di New York, hari Rabu, tanggal 10 Desember kemarin.


 Valentino Creative Directors, Pierpaolo Piccioli dan Maria Grazia Chiuri menampilkan karya terbaru dengan dominasi warna putih dan beberapa warna soft lain untuk koleksi Valentino Sala Bianca 945 Haute Couture.

Biasanya Valentino selalu menggelar koleksi Couture mereka di Paris, tapi kali ini beda, mereka 'pindah' ke New York. Koleksi Valentino ini adalah rancangan ulang karya lama mereka di tahun 60-an, yang dulu pernah di rilis di The Sala Bianca in Florence dan di The Sfilata Bianca, Roma.

 Chiuri dan Piccioli membuat karya yang tak kalah hebat dengan menggunkan bahan Chiffon, lace, dll menjadi koleksi pakaian yang sangat elegan, cantik dan anggun.

Tampak hadir di event ini selebritis seperti Emma Roberts, Sofia Coppola, Olivia Munn, Katie Holmes, dan pastinya pemilik brand Valentino, Valentino Garavani.


Model-model yang tampil kali ini antara lain ada Harleth Kuusik, Ine Neefs, Waleska Gorzcevski, Vanessa Moody, Maartje Verhoef, Julia Bergshoeff, Ondria Hardin, Lexi Boling, dll.

Valentino Sala Bianca 945 Haute Couture Collections : Click Here


      edit