Agnes Monica Di Majalah Rolling Stone



Penampilan Agnes Monica di ajang pemanasan sebelum pesta Grammy bernama mPowering Action Pre Grammy Celebration 2013 hari Sabtu 9/2 di Conga Room, Los Angeles, di ulas di majalah Rolling Stone edisi terbaru. Acara tersebut merupakan acara hiburan sebelum perhelatan musik tertinggi Grammy Awards digelar Minggu (10/2) di Los Angeles. 



Agnes tampak seksi seperti biasanya dengan menggunakan baju khas remaja Amerika yang sedang nge-Hits dengan Hotpants nya, Agnes mengenakan rompi Batik warna cokelat yang tak di kancing, sehingga membuat Bra ber-manik-manik yang di kenakannya terlihat, di tambah dengan Hotpants Jeans belel, Agnes sudah sangat bergaya Amerika.

Penampilan artis-artis Timbaland ini di liput langsung oleh majalah musik Amerika, Rolling Stone, mereka juga menuliskan tentang Agnes yang malam itu tampil.Beberapa foto penampilannya tersebut diunggah lewat akun Twitter milik Agnes. Ia juga sempat berfoto bersama Timbaland usai acara dan foto saat ia berada di atas panggung. 


Berdasarkan tulisan sang reporter majalah musik tersebut, penampilan Agnes ditulis dengan baik, bahkan foto Agnes di atas panggung juga diunggah dalam situs majalah tersebut.


"Sekitar pukul 10 malam, acara dihentakkan oleh Agnes Monica yang tampil menyanyikan lagu yang diproduseri Timbaland, 'Show A Little Love' dan diiringi dengan koreografi serta penari latar," tulis Nicole Pajer, Reporter majalah Rolling Stone.

Acara Pre-Grammy itu dihadiri sejumlah selebritis lain seperti DJ Avicii, Estelle, Joey Fatone, Paul McDonald and Nikki Reed. Selain itu, acara mPowering Action semakin meriah dengan penampilan Justin Timberlake yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul 'Suit & Tie'. Timberlake tampil di atas panggung setelah Agnes Monica.

Namun saat acara utama Grammy pada Minggu malam, Agnes sama sekali tak tampak di arena acara, belum ada konfirmasi pasti, apakah ia hadir di ajang Grammy atau tidak.