Tas Hermes Koleksi Tamara Ecclestone

Monday, November 26, 2012



Menjadi Putri Milyuner, Bernie Ecclestone membuat kehidupan Tamara Ecclestone, putri sulung Bos F1 tersebut bergelimpangan kemewahan.


Baru-baru ini, Tamara memperlihatkan koleksi barang-barang ahal koleksi nya, berupa Tas Hermes, Sepatu Louboutin, dll yang ia simpan di sebuah ruangan khusus di rumah mewahnya di Kensington Mansion, Chelsea, Inggris. Tamara memang mengaku gila belanja, ia memiliki 120 pasang sepatu Louboutin yang masing-masing seharga Rp. 77 Jutaan lebih dan Tas Hermes yang berharga sampai serauts juta untuk satu tas saja.
Selain itu, Tamara juga tinggal di sebuah rumah mewah yang sedang di renovasi, dengan total biaya Milyaran Rupaih. Rumah itu di lengkapi peralatan-peralatan mewah seperti Bathtub yang terbuat dari Kristal, dan Furniture-furniture mahal lain. Selain memang mewarisi beberapa usaha ayahnya, Tamara juga mempunyai Bisnisnya sendiri, ia juga berprofesi sebagai model dan Presenter TV Di Inggris, sehingga tahun ini di total, Tamara memiliki total kekayaan pribadinya sebesar 4.6 Trilyun lebih .

Melihat kegilaan putrinya akan Tas mahal ini, sang ayah, Berrnie pun hanya berkomentar standar :
'Kamu beli tas lagi, Tamara?' Ujar Sosialita 28 tahun ini sambil tertawa.


Tas dan sepatu koleksinya itu di simpan dalam sebuah lemari yang di buat khusus, Tamara memeperlihatkan semua koleksi nya ini di majalah InStyle terbaru. Saat ditanya, akan diapakan semua koleksi ini nantinya, Tamara menjawab :

'Aku akan tetap menyimpannya, dan akan ku berikan untuk putri ku nanti, bila aku punya anak'
Ujar nya.

Sang Ibu pun tak kalah kaget melihat kebiasaan mahal putri cantiknya ini,

'Ibuku masuk ke ruangan baju dan semua koleksiku ini dan ia kaget dan mengatakan aku gila, tak normal. Hahahaa.... Tapi biarlah, hal ini membuatku bahagia' Kata Tamara.



Artikel Lain Tentang Tamara :

-->

You Might Also Like

2 comments