August 5, 2012

Published Sunday, August 05, 2012 by with 0 comment

Wujud Cinta Beyonce Untuk Jay Z !


Semakin Hari Semakin Cinta, kalimat itu cocok diberikan kepada pasangan Super Star, Jay Z dan Beyonce.
Memiliki satu putri, Blue Ivy, membuat pasangan ini semakin mesra, kemarin Bey mengunduh sebuah foto di akun Tumblr nya, foto kukunya yang baru aja di cat dengan foto Beyonce dan Jay Z di jari-jarinya. (So Sweet....)
Selain gambar mereka berdua, di jari-jari yang lain juga dihiasi huruf 'J', 'Z', 'B', inisial nama mereka yang ditambah dengan taburan berlian disekelilingnya. Selain itu, Beyonce juga baru aja mengganti ava Twitternya, foto tersebut adalah foto untuk kepentingan Promosi "World Humanitarian Day" pada 19 Agustus nanti, dimana Bey akan ikut memberikan kontribusinya di hari Kemanusiaan Sedunia ini dengan menyumbangkan lagunya "I Was Here" yang video klipnya akan dibuat di kantor PBB di General Assembly Hall, New York.
Dalam Konferensi Pers nya beberapa waktu lalu, Beyonce menyatakan rasa kepeduliannya terhadap sesama yang membuatnya sangat ingin ber-partisipasi di kegiatan amal ini.
"World Humanitarian Day ini adalah sebuah kesempatan bagi kita untuk bekerja sama demi membuat sebuah perubahan. Dan menunjukkan rasa peduli kita terhadap sesama." Ujar wanita 31 tahun tersebut.
Selain dua berita diatas, Sang Diva juga akan bersiap untuk membuat film Dokumenter perdananya, di Film ini Bey akan sekalian bertindak sebagai Sutradara dan Produsernya.
      edit

0 comments:

Post a Comment