April 18, 2012

Published Wednesday, April 18, 2012 by with 0 comment

Heidi Klum Tampil Naked !

Super model yang akan segera menjadi janda, Heidi Klum tampil polos di majalah Allure edisi Mei 2012. 
 
Dalam beberapa foto, Heidi terlihat berpose bugil, menggunakan kedua tanggannya menutupi area payudara dan Miss.V. Dalam wawancara, model asal Jerman yang besar di Amerika ini mengakui bahwa dirinya anti dengan operasi plastik.
"Saya bangga bisa mengatakan, sampai saat ini aku belum melakukan  operasi plastik. Tiap orang punya pandangan sendiri tentang apa yang tidak cantik dan operasi plastik tidak terlihat cantik buat saya. Terlebih saat gadis muda melakukannya," ujarnya wanita 39 tahun ini.
Heidi juga membicarakan masalah pernikahannya dengan Seal, yang setelah 7 tahun terjalin harus berakhir.
Heidi dan Seal memiliki empat anak Leni (7), Henry (6), Johan (5) dan Lou (2).
 "Saya punya mimpi merencanakan sesuatu, namun seperti yang kita tahu sekarang, keadaan tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan. Aku tidak menyesalkan apapun yang terjadi," ujarnya lagi.
      edit

0 comments:

Post a Comment