September 23, 2024

Published Monday, September 23, 2024 by with 0 comment

Jakarta World Cinema 2024

 Jakarta World Cinema akhirnya hadir untuk tahun ketiga. JWC akan hadir dengan 120 film dari 61 negara.




Festival film Jakarta World Cinema 2024 resmi dibuka dengan pemutaran film The Substance yang dibintangi oleh Demi Moore, Margaret Qualley, dan Dennis Quaid.

Acara pembukaan JWC 2024 digelar di CGV Grand Indonesia pada Sabtu, 21 September 2024. Acara pembukaan ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun platform film digital KlikFilm yang kedelapan.

Memasuki tahun ketiga, Jakarta World Cinema 2024, semakin beragam dan inklusif, dengan lineup film dari berbagai negara yang menantang batas cerita, bahasa, dan budaya," kata Frederica selaku Direktur Eksekutif JWC dalam sambutannya.


JWC menghadirkan total 120 film dari 61 negara pada tahun ini. Selain itu ada pula program baru First Feature Competition yang dijadikan ajang apresiasi untuk para sineas baru.

"Semoga Jakarta World Cinema bisa menjadi ruang inspirasi bagi sineas, penikmat film, dan masyarakat luas, serta berterima kasih kepada sponsor, mitra, dan penonton setia atas dukungan mereka. Selamat berfestival!" ujar Frederica.

Jakarta World Cinema Week 2024 akan berlangsung mulai 21-28 September 2024. Para penikmat film bisa menikmati film-film pilihan JWC melalui KlikFilm untuk online dan CGV Grand Indonesia untuk offline.


      edit

0 comments:

Post a Comment