March 27, 2020

Published Friday, March 27, 2020 by with 0 comment

Celebrity Update

Celebrity Update





KONSER MUSIK #DIRUMAHAJA

Hari ini Konser Musik #dirumahaja yang digagas Najwa Shihab dan Narasi TV akan diadakan secara live di Instagram.
Musisi seperti Armand Maulana, Judika, Ridho Hafiedz & Kaka Slank akan bernyanyi dirumah masing masing dan akan live bersamaan di akun Instagram Narasi TV, serta di situs dan Channel YouTube Narasi.
Nantinya follower Instagram bisa berdonasi untuk membantu penanganan COVID-19 melalui kitabisa.com/konserdirumahaja, yang akan disalurkan pada tenaga kesehatan dan masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah.

Source : https://www.instagram.com/narasi.tv/


LADY GAGA TUNDA RILIS ALBUM

Melalui media sosial, Lady Gaga mengumumkan keputusannya untuk menunda perilisan album terbarunya, Chromatica dengan tanggal rilis yang akan diumumkan di kemudian hari.
Dalam pesan yang ia tulis, keputusan ini ia ambil agar fokus utama orang tetap pada isu virus Corona dan ia juga meminta para fans untuk sabar dan berdiam di rumah di masa pandemi COVID-19 ini.
Tak hanya album, konser residensi Gaga di Las Vegas bulan April nanti, juga sudah dipastikan akan ditunda.
(ZK)

Source : https://www.instagram.com/p/B-H1QjNlwyx/





INOVASI KOLABORASI MIKE SHINODA


Personil band rock Linkin Park, Mike Shinoda, membuka kesempatan untuk penggemar berduet untuk lagu terbarunya nanti.
Mike memberikan jalan, terutama bagi para fans yang sedang berada di rumah untuk menjadi kreatif sekaligus menyabet kesempatan emas yaitu membuka kesempatan untuk berkolaborasi bersama dirinya di sebuah lagu baru berjudul ’Open Door’.
Mike, yang juga sedang melakukan social distance di tengah pandemi virus Corona ini nantinya akan mengirimkan demo lagu kepada fans yang tertarik dengan penawaran ini.
(

Source : https://www.instagram.com/p/B-E0MmAh-QB/


Kebohongan Kanye West Terbongkar

Rekaman video pembicaraan telepon antara Kanye West dan Taylor Swift saat membahas lirik lagu ‘Famous’ yang kontroversial bocor di internet.
Dari video rekaman pembicaraan sepanjang 25 menit tersebut diketahui jika Taylor selama ini memang benar kalau mengaku tidak tahu akan lirik lagu yang menghebohkan tersebut.
Sebagaimana yang kita ketahui, saat insiden ini merebak di tahun 2016 lalu, Kim memposting sekitar 3 menit klip pembicaraan tadi di Snapchat yang mengindikasikan seolah-olah Taylor telah berbohong.
Dengan hadirnya video ini, maka fakta berbalik menjadi tidak menguntungkan untuk Kanye dan Kim.


Source : https://www.instagram.com/p/B-CWKo5B9H6/


GIRING BERSOLO KARIR

Giring Ganesha akan kembali ke industri sebagai seorang solois, dengan merili single berjudul “Sendiri” pada tanggal 27 Maret mendatang.
Ini adalah lagu lama milik almarhum Chrisye, ciptaan Guruh Soekarno Putra pada tahun 1984. Giring bekerjasama dengan musisi Andi Rianto dan Andre Dinuth  untuk memberikan aransemen yang berbeda.
Kabarnya, lagu ini akan menjadi salah satu single dalam album tribut untuk Guruh, seperti sebelumnya ada Iwan Fals, Geisha dan D Masiv.


Source : https://www.instagram.com/p/B-EOOtmAmD1/



KOLABORASI GAMAL & JEVIN JULIAN

Penyanyi Gamaliel mendaur ulang lagu hits milik Sheila On 7, Sephia untuk menjadi sountrack film "Melankolia" yang rencananya akan tayang pada 9 April nanti.
Di lagu ini, Gamal bekerja sama dengan Jevin Julian yang selama ini terkenal sebagai DJ.
Tak hanya menyumbang musik, Jevin juga sedikit menyumbang suara di lagu ini.

Film ini terinspirasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP, yang juga pernah sukses dengan buku dan film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" atau NKCTHI.


Source : Sony Music Indonesia


MIKHA ANGELO SOLO KARIR

Mikha Angelo memulai langkah pertamanya sebagai musisi solo setelah kurang lebih 7 tahun berkarir di dunia musik bersamaband nya The Overtunes.
Mikha merilis debut single berjudul 'Shot'. Lagu yang dirilis dibawah label barunya Wonderland Records ini baru saja dirilis di semua media platform musik streaming.
Bercerita tentang seseorang yang belum bisa menerima keadaan setelah ditinggal seorang yang dikasih, single 'Shot' ini dibawakan Mikha dengan lirik full berbahasa Inggris.
Melalui akun social medianya, jebolan The X Factor Indonesia ini juga menyatakan bahwa ini adalah langkah besar pertamanya untuk hal-hal baru yang sudah dia siapkan di masa mendatang.


Source : https://www.instagram.com/p/B98LbNIBlN8/



LAGU BARU JAZ

Penyanyi JAZ Hayat kembali merilis karya terbarunya, sebuah lagu berjudul Penipu Cinta, kemarin.

Sebuah lagu galau tentang pengkhianatan cinta yang ditulis oleh Gerry Anake dan di di aransemen oleh pimpinan Magenta Orchestra, Andi Rianto.
Secara lirik, ‘Penipu Cinta’ mengungkapkan perasaan kecewa terhadap pasangan yang tidak setia dengan bagian refrain yang sangat catchy.

Music Video ‘Penipu Cinta’ juga telah selesai digarap dan segera dirilis, sementara itu lyrics video adalah bentuk visual yang dirilis bersamaan dengan lagu ini.


Source : Sony Music Indonesia



      edit

0 comments:

Post a Comment