August 27, 2018

Published Monday, August 27, 2018 by with 0 comment

Wanita-Wanita Cantik Di Sekilling Nick Jonas

Pasangan hollywood, Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi bertunangan pada hari Sabtu, 18 Agustus kemarin di kampung halaman, Priyanka di  Maharastra, Mumbai, India.




Pasangan berbeda umur 10 tahun itu (Nick 26 tahun dan Priyanka 36 tahun) sempat membagikan kebahagiaan mereka di akun Instagram masing-masing.

The only way to do this... with Family and God. Thank you all for your wishes and blessings 🙏🏼️🎉


Prayer, family and loved ones as the foundation to this new chapter. 🇮🇳


Melihat perjalanan cinta Nick Jonas sebelum akhirnya takluk di tangan mantan Miss World 2000 itu memang sudah cukup panjang. Nick yang menyukai wanita yang jauh lebih dewasa darinya itu sudah memacari cukup banyak selebritis, seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, Kendall Jenner hingga Kate Hudson.

 
Di usia yang baru 26 tahun, Nick sudah sangat mahir mengenai cinta, ada siapa aja mantan pacar dari anggota Jonas Brother itu? Let Take a peep :

Miley Cyrus: 2006 – 2007
 Sama-sama menjad bintang cilik Disney, Nick dan Miley sempat terlibat cinta lokasi walau tak berlangsung lama.




Selena Gomez: 2008
 Hampir sama dengan Miley, Selena Gomez juga menjadi salah satu artis cilik seumuran dengan Jonas Brother. Hubungannya dengan Selena tak banyak diketahui umum karena hanya bertahan beberapa bulan saja.


 
Delta Goodrem: 2011
Nick memang menyukai wanita yang lebih tua darinya, termasuk penyanyi cantik asal Australia, Delta Goodrem yang lebih tua 8 tahun dari nya. Saat berpacaran ditahun 2011, Nick baru berusia 18 tahun.




Olivia Culpo: 2013 - 2015
 Hubungan Nick dengan mantan Miss Universe, Olivia Culpo cukup bertahan lama, kurang lebihs elama 2 tahun. Setelah putus, Nick membuat lagu ‘Jelaous’ untuk Olivia.




Lily Collins: 2016
Hubungan Nick dengan putri musisi, Phil Collins ini juga tak banyak diketahu media. Sang kakak, Joe Jonas lah yang sempat keceplosan menyebut Lily adalah perempuan yang hebat untuk Nick.



Kate Hudson: 2016

Kate adalah wanita yang paling tua yang pernah dipacari Nick. Kala itu Kate sudah berumur 37 tahun dan Nick 24 tahun. Namun hubungan itu hanya bertahan sebentar.



Georgia Fowler: 2017
Model seksi Victoria’s Secret asal New Zealand, Georgia Fowler, menjadi salah satu mantan Nick yang ‘ga jelas’ hubungannya. Nick pernah membawa Georgia ke acara pertunangan Joe dengan Sophie Turner. Namun setelah itu, tak ada lagi kabar hubungan keduanya.




Madeline Brewer: 2018
Dengan artis pemain ‘The Handmaid's Tale’, Madeline Brewer,
Hubungan cinta Nick Jonas juga tak bertahan lama, sempat terlihat bersama, eeh ga lama ngilang begitu saja.






      edit

0 comments:

Post a Comment