recent posts

banner image

Bella Hadid Ikut Demo Pakai Gaun

 Bella Hadid terlihat ikut dalam aksi protes alias di Demo di depan Kedutaan Besar Amerika di London Inggris, pada hari Jumat malam, 8 Desember lalu.


Bella bergabung dengan banyak warga London yang melakukan aksi demo atas pernyataan presiden Amerika, Donald Trump yang menyatakan Jerussalem sebagai ibukota Israel yang menuai kontreversi diseluruh dunia.

Awalnya, mobil yang membawa Bella usai acara terjebak dalam kemacetan karena aksi protes, mengetahui hal itu, Bella pun memutuskan untuk turun dan bergabung walau cuma sebentar.


 Model pemilik nama asli Isabella Khair Hadid yang beragama Islam itu tak canggung bergabung dengan massa demo dengan memakai gaun merah. Bella memang baru saja selesai menghadiri acara yang digelar oleh brand jam tangan, Tag Heuer di Oxford Street, London. Dengan tetap dikawal oleh bodyguard nya, adik Gigi Hadid itu ikut turun kejalan dan menutupi badannya dengan coat panjang.

Dalam aksi protes itu, Bella juga ikut berteriak-teriak bersama massa demo. Selama ini diketahui Bella memang cukup vokal tentang masalah di Palestina itu, mengingat dia juga memiliki darah Palestina dari sang ayah, Mohammed Hadid.

Sang ayah lahir di Nazareth dan pernah tinggal di Syria dan Lebanon sebelum akhirnya pindah ke Amerika dalam usia 14 tahun.


Dalam beberapa hari terakhir memang Bella sempat menuliskan rasa sedih, kecewa dan amarah nya tentang masalah ini via akun sosmednya. Bella mengupload foto sebuah Mesjid dengan pemandangan indah di Palestina, sambil menulis :

'Saya menantikan momen tepat untuk menuliskannya ke dalam kalimat yang sempurna, tapi saya sadar, tak ada kesempurnaan untuk ketidakadilan,  Hari yang penuh duka. Saya menangis melihat pemberitaan tersebut dan karena menyaksikan kepedihan orang-orang Palestina," sambungnya.  Ada kesedihan di raut wajah ayah saya, sepupu, dan keluarga dari Palestina, yang membuatku semakin susah untuk menulis,' Tulis Bella Hadid.

 Bella mengaku sangat sedih melihat keadaan saudara-saudara Muslim kita disana.

'Yerusalem adalah rumah bagi semua agama. Saya rasa, kejadian ini membuat kita mundur 5 langkah sehingga akan semakin sulit hidup dalam kedamaian. PERLAKUAN terhadap orang-orang Palestina amatlah tak adil, sepihak, dan tak bisa ditolerir. Saya bersama Palestina.'


Mungkin merasa kurang puas hanya di dunia maya, model berusia 21 tahun itu pun menyempatkan diri untuk turun langsung kejalan bersama pendemo lain.

Sebenarnya bukan hanya kali ini Bella ikut demo, bulan Januari lalu ia juga turun kejalan bersama Gigi dalam demo 'No Ban No Wall' yang juga menprotes kebijakan Trump lainnya.







Bella Hadid Ikut Demo Pakai Gaun Bella Hadid Ikut Demo Pakai Gaun Reviewed by Zackylicious on Monday, December 11, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.