recent posts

banner image

Romantisme J-Rod

Dua selebritas beda profesi, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memang sedang dimabuk cinta.


Keduanya semakin terlihat mesra, apalagi saat tampil pertama kalinya berdua di cover majalah Vanity Fair edisi bulan Desember 2017.


JLo dan Alex yang banyak dipanggil orang dengan singkatan J-Rod, memang terlihat sangat cocok sebagai pasangan. Jlo yang berprofesi sebagai seorang entertainer akhirnya ditakluk dalam dekapan Alex yang berprofesi sebagai pemain Baseball, ia bermain untuk klub New York Yankees sebelum akhirnya memutuskan pensiun ditahun 2016 kemarin, Alex pun bisa disebut sebagai salah satu atlet yang paling ngetop di Amerika karena prestasinya.


Dalam wawancaranya untuk majalah ini, J-Rod bercerita tentang awal mula perkenalan mereka sampai berlanjut ke status pacaran.

JLo dengan jujur menyatakan bahwa ia lah yang pertama menyapa Alex saat mereka secara tak sengaja bertemu saat makan siang di sebuah restoran di Beverly Hills.

'Biasanya aku pemalu untuk menyapa orang duluan, tapi ga tau waktu itu aku menepuk pundaknya dan menyapa nya' Ujar wanita yang lebih tua 6 tahun dari A-Rod itu.


Setelah pertemuan itu, keduanya pun bertukar nomor handphone dan lanjut berpacaran karena keduanya sedang berstatus jomblo.

Dan ternyata kini hubungan itu makin terlihat mesra, keduanya mengaku memiliki banyak kesamaan hingga bisa menjalin hubungan spesial, sama-sama berbintang Leo, sama-sama berasal dari New York, sama-sama berdarah Latin, dan masih banyak kesamaan lainnya.


JLo dan Alex ternyata sudah bertemu dan kenal sekitar 12 tahun yang lalu, namun hanya sekedar kenal saja, dan tak pernah melakukan kontak setelah itu. Namun ternyata yang namanya jodoh, disaat sama-sama single, mereka dipertemukan dan menjalin cinta.

JLo dan Alex juga sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, seperti kita tahu, JLo pernah menikah beberapa kali, diantaranya dengan penyanyi Marc Anthony yang menghasilkan anak kembar, Emme dan Max. Sementara Alex juga berstatus Duda dan memiliki dua orang putri, Natasha dan Ella.


Banyak pihak yang mendukung hubungan kedua public figure ini, karena selain terlihat serasi, A-Rod juga terlihat sangat bisa 'menaklukkan' super woman seperti JLo, yang memiliki segalanya mulai dari materi ataupun popularitas. Walau lebih muda, A-Rod dinilai mampu untuk menaklukkan wanita seksi asal Puerto Rico itu.


Pemotretan majalah Vanity Fair ini dibesut oleh fotografer handal, Mario Testino.




















Romantisme J-Rod Romantisme J-Rod Reviewed by Zackylicious on Wednesday, November 01, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.