recent posts

banner image

Harry Styles 'Dilecehkan' Penggemar

Sebuah kejadian tak mengenakkan dialami oleh salah satu mantan anggota One Direction, Harry Styles saat tampil diatas panggung.


Harry 'digerayangi' dibagian kemaluannya oleh penggemar wanitanya. Insiden ini terjadi saat Harry sedang manggung di acara konser “We Can Survive” di Hollywood Bowl pada hari Sabtu, 21 Oktober lalu. Tepatnya saaat ia sedang membawakan salah satu lagunya, ‘Kiwi’.

 

Harry mencoba untuk berinteraksi lebih dekat dengan fans nya, ia pun menuju pinggir panggung sambil berlutut, yang pastinya disambut dengan teriakan para fans wanita dibagian depan. Namun tiba-tiba sebuah tangan langsung 'mengggerayangi' bagian kemaluannya. Sontak, Harry pun menyingkirkan tangan-tangan fans nya itu dan langsung beranjak pergi, sambil tetap bernyanyi.

Video kejadian ini sempat viral di Twitter, yang membuat banyak fans lain memberikan komentar negatif terhadap fans yang bersikap tidak sopan pada Harry. Sampai-sampai sebuiah Hashtag, #RespectHarry jadi trending di Twitter, untuk sekedar mengingatkan penggemar fanatik agar tetap menjaga privasi artis idola mereka, dengan tidak melakukan hal tersebut.

Tak hanya Harry, acara amal 'We Can Survive' Concert itu juga diisi oleh banyak penyanyi lain seperti Niall Horan, Alessia Cara, Kesha, Khalid, Lorde, Macklemore, P!nk, Sam Hunt dan Sam Smith. 


Tak bisa dipungkiri pesona seorang Harry Styles memang sangat menghipnotis penggemarnya yang rata-rata adalah wanita-wanita muda. Sang British Heartthrob ini memang memiliki kharisma yang spesial, ganteng, muda, jago nyanyi, gaya slengean yang membuatnya semakin terlihat keren. 

Hal ini mungkin sudah menjadi resiko tersendiri untuk pria 23 tahun itu, namun demikian akan lebih baik bila fans pun bisa lebih menghargai idola mereka.






Harry Styles 'Dilecehkan' Penggemar Harry Styles 'Dilecehkan' Penggemar Reviewed by Zackylicious on Thursday, October 26, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.