recent posts

banner image

Emma Stone Di Endorse Louis Vuitton Rp.135 Milyar

Seperti yang ketahui, saat ini menjadi seorang selebritis sangat gampang untuk meraih uang dengan jumlah yang fantastis.


Tak hanya dari profesi ke-artis-an mereka, namun para selebs saat ini juga menjadi magnet bagi brand-brand fashion untuk menjadi brand ambassador alias di endorse.

Kita masih ingat pasti kan tentang Selena Gomez yang di endorse oleh brand Coach senilai Rp. 133 Milyar?. Lalu juga ada Kristen Stewart yang di endorse oleh brand Chanel, Bruno Mars oleh Versace, Dakota Johnson oleh Gucci, Jennifer Lawrence untuk brand Dior, Michelle Williams, Jennifer Connelly, Alicia Vikander, dll untuk Louis Vuitton.

Dan yang terbaru adalah aktris termahal 2017 ini, Emma Stone yang baru saja diumumkan sebagai brand ambassador terbaru brand Louis Vuitton. Emma di endorse dengan harga yang sangat fantastis, US$ 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar untuk menjadi brand ambassador dari Louis Vuitton (LV).  

Berarti angka ini juga berhasil mengalahkan rekor endorsement Selena Gomez untuk brand Coach.


Ternyata perusahaan yang menaungi Louis Vuitton, LVMH sudah setahun terakhir mendekati aktris peraih Oscar ini untuk mau jadi brand ambassador produk mereka, mengingat figur Emma yang cocok dengan koleksi-koleksi karya desainer, Nicolas Ghesguire itu. Selain itu, Nama Emma sebagai aktris saat ini sedang berada dipuncak, setelah ia dinobatkan sebagai aktris terbaik di ajang Oscar awal tahun kemarin.

'LVMH sudah menawarkan Emma selama setahun belakangan ini tapi dia seperti memberi kode kalau enggan menerimanya. Namun sekarang dia setuju menjadi wajah baru dari LV selama dua tahun dengan penawaran antara US$ 6 juta (Rp 81 miliar) hingga US$ 10 juta (Rp 135 miliar),' Ujar sebuah sumber.

Tak hanya Emma, sebenarnya LV juga memberikan penawaran kepada lawan main Emma di film 'La La Land' yakni Ryan Gosling. Akan tetapi, Ryan dikabarkan menolaknya karena ia tak menerima endorsement.

Kabar ini langsung disampaikan via akun Instagram, Louis Vuitton dengan mengupload foto sang desainer bersama Emma yang memakai koleksi terbaru Louis Vuitton Spring Summer 2018 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu di ajang Paris Fashion Week.

'#LouisVuitton is delighted to announce Emma Stone as the latest ambassador for the Maison. A muse and friend of Louis Vuitton Women's Artistic Director @NicolasGhesquiere, Emma prepares to walk the red carpet for her latest movie #BattleoftheSexes in a #LVSS18 gown.' Tulis akun Instagram LV.



Emma langsung memakai baju endorsement pertamanya itu untuk menghadiri gala premiere film terbarunya 'Battle of the Sexes' di BFI London Film Festival di London pada hari Sabtu, 7 Oktober kemarin.

Emma terbukti memang cocok dengan desain-desain LV yang unik, kekinian namun tetap elegan.







Emma Stone Di Endorse Louis Vuitton Rp.135 Milyar Emma Stone Di Endorse Louis Vuitton Rp.135 Milyar Reviewed by Zackylicious on Tuesday, October 10, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.