recent posts

banner image

Heboh, Model Cantik Ini Ternyata Transgender !

Minggu lalu, ketika ajang New York Fashion Week sedang berlangsung, seorang model bernama Teddy Quinlivan membuat heboh dengan mendeklarasikan dirinya sebagai seorang Transgender.


Sontak, pecinta fashion langsung terkejut dengan pernyataan Teddy yang dirilis secara exclusive di CNN Style itu. Karena Teddy cukup ngetop di ajang fashion week, dia cukup banyak mendapat kontrak kerja untuk berjalan di show beberapa brand ternama seperti Marc Jacobs, Monse, Carolina Herrera, Jason Wu, Coach, dll.



'Aku memutuskan untuk mengungkap rahasia terbesarku ini karena melihat apa yang terjadi tentang situasi politik dunia saat ini, terutama di Amerika, yang sudah mulai bisa menerima keberadaan kaum Transgender' Ujar Teddy.


Disaat mengumumkan hal ini, model berusia 23 tahun itu sebenarnya masih sibuk di ajang New York Fashion Week. Teddy sudah memulai karirnya sebagai model exclusive untuk Louis Vuitton di tahun 2015 saat ia ditemukan oleh creative director dari Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière. 



'Selain itu yang pasti aku melakukan ini karena untuk kepentingan diriku sendiri. Aku merasa sudah siap untuk mengakuinya' Lanjut model yang memiliki tinggi 180 cm itu.

Selama ini memang publik mengetahui bahwa ia adalah seorang perempuan. Sekilas bila kita melihat fisiknya, memang sangat cocok sebagai model, berwajah unik, kurus, dan tinggi.  Ia pun berada di bawah naungan beberapa model agency besar seperti Woman Management, Premiere Models, Monster Management dan Select Model Management.

Model yang kini memiliki nama lengkap Theodora Quinlivan itu juga terkenal ramah dengan media, ia selalu menjadi favorit para pemburu foto apabila usai tampil di sebuah show, Teddy selalu ramah melayani para fotografer untuk berpose, dan Street Style nya juga terkenal sangat modis, cool dan tetap cantik.



Teddy pun mengaku ia kini lega telah mengungkapkan fakta sebenarnya tentang dirinya ke publik. Saat ini semakin banyak saja model yang mengakui bahwa mereka ternyata adalah seorang Transgender, tak hanya Teddy, sebelumnya ada beberapa orang lagi yang sudah lebih dulu sukses seperti Andreja pejic, dan Hari Nef yang kini jadi salah satu model favorit produk Gucci.




Walau masih banyak yang pro dan kontra dengan sosok Teddy Quinlivan, namun ia tetap melaju dengan karir nya saat ini, terbukti di #NYFW yang baru saja usai, ia berhasil mendapatkan banyak job, dan pasti masih akan berlanjut di ajang London dan Paris Fashion Week.

You Go, Girl !!









Heboh, Model Cantik Ini Ternyata Transgender ! Heboh, Model Cantik Ini Ternyata Transgender ! Reviewed by Zackylicious on Monday, September 18, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.