16 Gaya Busana Terbaik Celine Dion

Tuesday, August 01, 2017

Diva Celine Dion sepertinya sudah bisa kembali menata kehidupan setelah mengalami masa-masa sulit karena kehilangan sang suami tercinta.


Suami Celine, René Angélil meninggal pada tahun 2016 karena sakit. Hal ini sangat membuat Celine sangat rapuh kala itu. Tak aneh, karena sosok Renee adalah orang yang selalu berada disisi Celine sejak awal karirnya di tahun 1980. Setelah sukses mengorbitkan karir Celine sebagai penyanyi, René Charles Angélil menikahinya pada tahun 94 dan mereka memiliki 3 orang anak, anak tertua, dan anak kembar bernama Eddy Angélil dan Nelson Angélil.

Sama seperti istilah 'Life Must Go On', Celine memang harus terus melanjutkan kehidupan dan karirnya. Kini, Celine seolah kembali mendapat semangat baru dan kembali eksis di dunia entertainment.

Sempat megisi kembali soundtrack film 'Beauty & The Beast' lewat lagu baru berjudul 'How Does a Moment Last Forever' tahun 2017 ini dan sebuah album berbahasa Prancis 'Encore un soir' di tahun 2016, Celine dikabarkan akan segera merilis karya terbaru setelah kepergian sang suami.
Dalam beberapa bulan terakhir, wanita berusia 49 tahun itu sudah kembali sering terlihat dalam berbagai acara musik dan fashion.

Celine Dion selama ini ini selain dikenal sebagai seorang penyanyi hebat, juga terkenal dengan gaya berbusananya yang sangat high class, citra itulah yang kini kembali ingin diperlihatkan oleh Celine, malah sekarang Celine lebih berani berdandan ala anak muda walau usianya sudah tak muda lagi, banyak publik cukup takjub dengan pilihan busananya yang jauh berbeda dengan Celine yang dulu. Contohnya saat ia tampil di ajang Billboard Music Awards 2017 dengan memakai gaun 'besar' karya desainer Prancis, Stephane Rolland.


Dalam usia yang hampir setengah abad, Celine masih terlihat sangat fashionable dengan memakai beberapa baju rancangan desainer top dunia seperti baju karya Gucci, Balmain, Dior, Versace, Giambattista Valli, dll. Ia justru lebih berani untuk memakai baju-baju yang berdesain unik, namun pilihan nya malah mendapat banyak pujian dari kritikus mode. Celine dinilai berhasil kembali menempatkan dirinya sebagai Fashionista.

Lewat gaya berbusananya, kita bisa melihat bahwa Celine berusaha bangkit dari masa-masa sulitnya. Let's Take A Look, some of Celine's amazing fashion style :

 In Zuhair Murad

In Christian Siriano

In Christian dior

In Roberto Cavalli


 In Antonio Berardi, Balmain & DSquared2

In Gucci

In Rochas, Giambattista Valli & Schiaparelli

In Versace, Giambattista Valli & Bibhu Mohapatra




You Might Also Like

0 comments