Charice Resmi Jadi Laki-Laki

Thursday, June 22, 2017

Penyanyi asal Filipina, yang sempat sangat terkenal karena keindahan suaranya, Charice Pempengco kembali bikin berita heboh di awal minggu ini.

Charice akhirnya resmi mengganti nama menjadi Jake Zyrus. Pergantian nama ini diumumkan kepada fans melalui sosial media Twitter dan Instagram nya pada hari Minggu lalu. Di Twitter, Charice mengganti akun nya dengan akun baru, sementara di Instagram nya yang sudah memiliki followers sebanyak 133 Ribu itu, Charice alias Jake menghapus semua foto-foto nya selama ini.

'My first tweet as Jake. Overwhelmed. Saw all your love comments and I’m so happy. Finally. I love you, everyone and see you soon.' Tulis Jake sambil mengupload sebuah foto di Instagram dengan gambar tulisan 'Thank You'.

Menanggapi cerita kontroversial tentang keputusan hidup nya, Charice pun meminta fans nya untuk menghargai semua komentar positif dan memberikan cinta yang besar pada fans.

Nama Charice ngetop lewat Youtube di tahun 2007 silam, ia pun sempat menjadi bintang tamu di serial populer, Glee. Sepanjang karirnya, penyanyi ini sudah menghasilkan 6 album rekaman.

Sebelumnya, di tahun 2005 ia sempat masuk dalam sebuah ajang pencarian bakat lokal di negaranya pada tahun 2005. Kehidupannya sempat mengalami banyak masalah, termasuk saat ayahnya, Ricky Pempengco dibunuh oleh seorang pria mabuk di tahun 2011 silam. Lalu di tahun 2013, ia mengumumkan mengenai orientasi seksualnya serta resmi mengatakan dirinya adalah seorang pria pada 2014.

Sebagai seorang laki-laki, Jake Zyrus memiliki seorang pacar sejak tahun 2013 lalu, seorang perempuan bernama, Alyssa Quijano.
Goodbye, Charice and Welcome to the world, Jake Zyrus !! 






You Might Also Like

0 comments