Cara Delevingne Rela Botak Demi Peran

Friday, May 05, 2017

Top model asal Inggris Cara Delevingne, rupanya sangat serius untuk terjun ke dunia akting dan perlahan meninggalkan dunia model yang telah membesarkan namanya.


Cukup sukses memerankan tokoh 'Enchantress' di film Blockbuster 'Suicide Squads', Cara semakin PD menjadi aktris, sampai-sampai ia rela membotaki rambutnya demi sebuah peran di film terbarunya 'Life in a Year'.



Tak hanya demi kepentingan akting, model berusia 24 tahun itu berdalih bahwa ia udah cukup lelah dengan anggapan orang banyak tentang definisi cantik. Baginya, cantik adalah tampil tanpa intervensi definisi kecantikan yang umum berlaku di masyarakat.


Cara mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram yang menampilkan foto dirinya berkepala plontos. Menurut model kesayangan desainer Chanel, Karl lagerfeld itu, tampil cantik tidaklah harus dengan gaun-gaun menawan atau wajah berpulas makeup.

"Aku capek dengan masyarakat yang mendefinisikan artik kecantikan untuk kita. Lepas pakaian, hapus makeup, dan potong rambut. Hilangkan semuanya. Siapa kita? Bagaimana kita memaknai kecantikan?" Caption Cara di foto unggahannya.

Hal ini dilakukan Cara, karena banyaknya kritik yang bermunculan sesaat setelah ia tampil di Met Gala 2017 hari Senin, 1/5 lalu. Kala itu, Cara tampil dengan kepala botak licinnya yang dicat berwarna silver dan ditambah taburan kristal Swarovski. Hiasan tersebut tampak senada dengan setelan Chanel yang hadir dalam nuansa futuristik berkat material silver yang berkilauan.

Menurut sang makeup artis, Romy Soleimani, ia sengaja mendandani Cara seperti itu, yang sesuai juga dengan keinginannya.


"Karena rambutnya baru saja dicukur dan banyak orang yang belum melihatnya, dan aku merundingkan bagaimana menampilkannya (kepala botaknya) karena Cara adalah orang yang sangat menyenangkan," ujar Romy seperti dikutip dari People.



Butuh dua jam untuk menciptakan riasan tersebut, hingga menghasilkan penampilan Cara yang futuristik namun tetap terlihat feminin.

Saat ini, Cara memang sangat sibuk dengan profesi barunya sebagai seorang aktris, tahun 2017 ini saja, setidaknya ada dua filmnya akan segera rilis, Tulip Fever, dan Valerian and the City of a Thousand Planets. Walau begitu, sebenarnya ia tak meninggalkan dunia model seutuhnya, ia masih tampil di beberapa majalah, hanya saja kini ia sedang sangat fokus untuk berakting.





You Might Also Like

0 comments