Rambut Cepak, Katy Perry Jadi Mirip Justin Bieber?

Sunday, April 16, 2017

Si cantik, Katy Perry kembali mengejutkan semua orang dengan memangkas lagi rambutnya jadi lebih pendek dan bergaya Boyish.



Kalau sebelumnya ia memangkas rambutnya dan jadi mirip Miley Cyrus, kini pemilik Hits 'Chained To The Rhythm' itu justru jadi mirip Justin Bieber. lol


Katy pertama kali memamerkan foto rambut barunya via Instagram Story di akunnya. Ia juga mengatakan bila potongan ini dibuat oleh hair stylist selebriti, Chris McMillan.

Padahal baru saja beberapa hari yang lalu Katy tampil sebagai cover majalah Vogue edisi Amerika dengan gaya rambut sebelumnya yang lebih panjang. 



Katy pun tampak menghadiri festival musik Coachella 2017 bersama teman-temannya. Pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu terlihat jadi lebih muda dan lebih fresh dengan rambut barunya itu. Namun banyak fans yang bilang kalau ia jadi Justin Bieber versi perempuan, banyak komentar penggemar diberikan di foto dan video yang di upload Katy.

Di Instagram juga banyak foto-foto Katy dan Justin yang disandingkan dan dibuat penggemar untuk membuktikan kalau mereka jadi mirip sekarang.


Sebenarnya apa yang terjadi dengan Katy, karena mengingat ia memotong pendek rambutnya beberapa waktu lalu, tak berselang lama dengan kandasnya hubungan cintanya dengan aktor, Orlando Bloom. Frustasi kah? Mungkin saja Katy ingin 'buang sial' karena sudah cukup lama berstatus janda, Katy belum juga menemukan pria yang tepat untuknya setelah gagal berpacaran dengan John Mayer dan Orlando Bloom.

Namun bisa saja rambut baru ini hanya untuk memberikan semangat dan image baru bagi Katy yang akan segera merilis album baru. Walau belum dikonfirmasi tanggalnya, namun belum lama ini, Katy tampak keluar dari sebuah studio rekaman di Santa Monica dengan membawa sebuah amplop coklat yang bertuliskan 'Top Secret. KP4', yang sengaja dipamerkannya kepada media dan Paparazzi yang terus membuntutinya.

Whatever it is, Katy Perry selalu cantik dengan model rambut apapun.






You Might Also Like

0 comments