Paris Jackson On Harper's Bazaar Magz

Thursday, March 16, 2017

Paris Jackson, putri sulung mendiang King Of Pop, Michael Jackson, Paris bertransformasi menjadi gadis yang sangat cantik.


Paris yang kini berusia 18 tahun itu siap memasuki dunia entertainment dan menciptakan karya nya sendiri. Paris pun kini mulai banyak terjun ke dunia model, seperti yang terbaru saat ia menjadi cover majalah fashion Harper's Bazaar edisi Amerika bulan Maret ini.

Dalam wawancaranya, Paris bercerita banyak tentang kehidupannya kini, kehidupannya dulu saat sang ayah masih hidup, tips nya menghadapai Haters, dll.


Paris yang juga akan segera bermain film juga menyatakan bahwa ia adalah anak kesayangan ayah nya, hidup bersama ayah dan kedua adik laki-lakinya membuat Paris diperlakukan bak seorang putri oleh ayahnya

'When I was a kid, I was with my dad and my two brothers. Growing up, I was treated as the favorite because I was the only girl. I was the princess; I was perfect in my dad’s eyes.' Ujar gadis cantik yang kini justru mirip dengan Madonna dikala muda itu.

Dalam pemotretan yang dilakukan di sekitaran Menara Eiffel, Prancis da dibesut oleh fotografer handal, Jean Paul Goude itu, Paris memang 'didandani' mirip dengan Madonna dan Marilyn Monroe, karena ia mengaku juga sangat ngefans dengan kedua icon tersebut. Ia tampil cantik dengan memakai beberapa baju dari brand terkenal seperti Burberry, Dior, Chanel dan YSL.



Menjadi putri seorang King Of Pop, memang tak selalu mudah baginya, Paris pun menyatakan kini ia sudah terbiasa menghadapai komentar-komentar miring dari haters.

'Aku sih ga peduli apakah mereka ngomongin hal baik atau buruk, yang penting kan itu berarti mereka memikirkan aku dan menulis tentangku. Tak semua orang akan senang dengan apa yang kita lakukan' Lanjut Paris.


8 tahun setelah kepergian ayahnya, kini Paris mengaku jadi lebih kuat dan siap melanjutkan hidup dan karirnya sendiri. Walau ia berlimpahan harta warisan ayahnya, namun Paris juga ingin memiliki karya nya sendiri tanpa embel-embel nama besar sang ayah.


For more from Paris, visit HarpersBazaar.com.





You Might Also Like

0 comments