OMG Kristen Stewart Jadi Cepak !!

Thursday, March 09, 2017

Kristen Stewart bikin heboh saat tampil di acara promosi film terbarunya 'Personal Shopper' dengan tampilan rambut baru.


Pada hari Selasa, 7/3 Kristen datang ke venue acara di Carondelet House, Los Angeles dengan rambut barunya yang dipangkas cepak dan di bleaching nya dengan warna blonde. Kehadiran Kristen di acara itu langsung menyorot perhatian semua orang.

Kristen memang berubah drastis dibanding image nya dulu sebagai Bella di film blockbuster 'Twilight'. Tak ada lagi gadis cantik yang lugu dan feminin. Kini aktris berusia 26 tahun itu mengaku bahwa inilah kepribadian asli nya yang tomboi dan cuek.

Semakin mengejutkan karena dihari sebelumnya, Kristen masih berambut agak panjang dengan warna gelap, lalu tiba-tiba keesokan harinya ia datang dengan memakai baju hitam karya A.L.C. dan celana panjang karya Sally LaPointe, tambah mengejutkan dengan kepala yang hampir plontos.


Tak hanya dari penampilan, Kristen juga sudah cukup lama mengakui bahwa ia seorang bisex. Saat ini ia dikabarkan sedang berpacaran dengan model Victoria's Secret, Stella Maxwell. Keduanya tampak sering terlihat bersama, Kristen pun sempat hadir langsung di ajang New York Fashion Week beberapa waktu lalu untuk menonton langsung Stella yang kala itu tampil jadi model di fashion Show kolaborasi GiGi Hadid dan Tommy Hilfiger, TommyxGiGi.

Hmmmm, apakah memang citra seperti ini yang diinginkan Kristen? melihat semua 'kelakuannya' belakangan ini sudah agak berlebihan, bila dibandingkan dengan prestasinya sebagai aktris, yaaa bisa dilihat lah yaa, mana film Kristen yang bagus belakangan ini? ada?
Belakangan doi malah ngetop dengan pemberitaan tenatng kehidupan pribadinya aja.







You Might Also Like

0 comments