Lady GaGa Rocks Super Bowl Halftime Show

Monday, February 06, 2017

Lady GaGa sukses mengguncang panggung Super Bow Halftime 2017 pada Minggu malam, 6/2 di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat.


Pujian pun berdatangan kepada sang Mother Monster berkat penampilan spektakulernya. GaGa memulai penampilannya malam itu dengan menyanyikan 2 lagu secara medley 'God Bless America' dan 'This Land Is Your Land.'

 Lalu penyanyi nyentrik itu melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu hits nya seperti 'Just Dance', 'The Edge of Glory', 'Poker Face', 'Born This Way,' dan 'Telephone'.
Sempat beredar kabar, Beyonce akan tampil sebagai bintang tamu untuk menyanyikan lagu hits mereka 'Telephone', namun sayang berita itu tidak benar.


Penampilan penyanyi berusia 30 tahun itu juga dibantu dengan tekhnologi yang luar biasa keren, salah satunya adalah 300 Drones terbang di sekitar venue acara yang menampilkan aksi lighting yang sangat indah.

Dengan bantuan lighting yang luar biasa, penampilan GaGa yang malam itu di endorse oleh brand Versace, berlanjut dengan hits single mellow terbarunya, 'Million Reasons' dan akhirnya menutup performance nya dengan hits terbesarnya 'Bad Romance'.


Aksi penutupnya pun keren, GaGa melakukan aksi epic, 'Mic Drop', toss football and catch lalu meloncat. 

Untuk mensupport GaGa, designer Versace dan juga sahabat GaGa, Donatella khusus hadir untuk mempersiapkan penampilan GaGa di panggung, lalu juga ada designer Brandon Maxwell dan pastinya anggota keluarga GaGa.

Di Twitter, Lady GaGa juga sekaligus mengumumkan bahwa ia akan segera memulai lagi rangkaian tur konser keliling dunianya.


Musical performance di Super Bowl memang selalu menjadi daya tarik lain untuk olah raga terfavorit di Amerika ini. Semua penyanyi yang tampil selalu sukses menyuguhkan penampilan yang luar biasa spektakuler di tambah dengan lighting, sound, stage, dll yang juga sangat luar biasa bagusnya.

Sementara untuk pertandingan Super Bowl LI sendiri di menangkan oleh New England Patriots.







You Might Also Like

0 comments