Istri Pharrell Williams Melahirkan Bayi Kembar Tiga

Thursday, February 02, 2017

Penyanyi Pharrell kembali mendapat kebahagian spesial, dengan mendapatkan bayi kembar tiga.


Sang istri, Helen Lasichanh, ternyata sudah melahirkan awal bulan kemarin. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2013 ini, telah dianugerahi seorang putra bernama Rocket.

'Pharrell, Helen, dan Rocket menyambut kehadiran triplet. Keluarga sehat dan bahagia,' Ujar perwakilan Pharrell tanpa merinci tanggal kelahiran serta menyebutkan nama dan jenis kelaminnya.

Pharrell sendiri saat ini sedang dalam kesibukan yang luar biasa, tak hanya sebagai musisi dan produser musik, pria 43 tahun itu juga sukses sebagai Produser film, Film 'Hidden Figures' yang di produseri nya bersama Peter Chernin, Donna Gigliotti, Theodore Melfi, dan Jenno Topping mendapat 3 Nominasi Oscar tahun ini termasuk untuk kategori utama, Best Picture.


Dalam ajang Golden Globes 2017 beberapa waktu lalu, soundtrack film ini juga masuk dalam kategori 'Best Original Score' walau kalah dari soundtrack film 'La La Land'.

Untuk soundtrack 'Hidden Figures', Pharrell mengisi beberapa lagu bersama Janelle Monae yang juga ikut bermain di film ini bersama Taraji.P Henson dan Olivia Spencer.

Selain itu ia juga menjadi model pria pertama brand fashion Chanel, bulan lalu Pharrell sudah diumumkan akan tampil dalam iklan tas brand tersebut bersama Cara Delevingne, Kristen Stewart dan Caroline de Maigret.



You Might Also Like

0 comments