Beyoncé Hamil Bayi Kembar

Friday, February 03, 2017

Beyoncé membuat kejutan dengan secara mendadak mengabarkan bahwa ia tengah hamil bayi kembar.




Berita ini disampaikan langsung oleh Beyoncé via akun Instagram nya, Bey mengupload sebuah foto dirinya dengan perut yang mulai membuncit pada hari Rabu, 2/2 kemarin.

'We would like to share our love and happiness. We have been blessed two times over. We are incredibly grateful that our family will be growing by two, and we thank you for your well wishes. - The Carters'


Foto itupun langsung viral di internet dan sudah berhasil mengalahkan rekor foto Selena Gomez yang meminum Coca Cola yang selama ini pemegang rekor 'Likes' terbanyak di Instagram. Sampai postingan ini di tulis, foto Bey sudah di like oleh sebanyak 8,6 Juta Instagrammer mengalahkan foto Selena dengan total 6,3 Juta Likes.

Tak hanya di Instagram, foto-foto kehamilannya juga di upload di situs pribadinya Beyonce.com . Banyak foto-foto Bey bersama putrinya, Blue Ivy di upload di situs itu. Dalam salah satu foto di tulis :
“I’m watching life inside me grow; there’s life growing inside of me and I’m beside myself with dreams. Was is your voice I heard? you speak to me from inside me, I have three hearts,” 

Lalu juga ada foto pemotretan dibawah air yang diduga akan menjadi video klip untuk album terbarunya yang memang sengaja dibuat di masa kehamilan wanita cantik berusia 35 tahun itu. Serta banyak foto-foto kenangan bersama keluarga kecilnya.


Beyoncé  menikah dengan Jay Z di tahun 2008 silam.









You Might Also Like

0 comments