Zayn Malik Rilis Koleksi Sepatu #GiuseppexZayn

Thursday, January 05, 2017

Sempat mengumumkan ekspansi nya ke dunia fashion beberapa waktu lalu, akhirnya Zayn Malik merilis sepatu sneakers terbarunya.


Hasil kolaborasi Zayn dengan salah satu brand sepatu terkenal, Giuseppe Zanotti itu di rilis dengan memakai Zayn sendiri sebagai model iklannya. Di akun Instagram, Zayn menulis

'#GIUSEPPExZAYN 28 JAN (usa + europe)' Caption nya di foto promosi sepatu itu.


Sepatu koleksi ini memang terlihat 'sangat Zayn', yang sering terlihat memakai jenis-jenis sepatu seperti ini. Zayn memang mendesain sendiri sepatu-sepatu karya perdananya di dunia fashion yang akan resmi rilis akhir bulan nanti dan di jual seharga Rp. 17 Juta-an.

Zayn sempat menceritakan awal mula ia bertemu dengan desainer sepatu itu di ajang Paris Fashion Week tahun lalu.

'Aku percaya bahwa style itu berarti berani mengambil kesempatan, tidak takut untuk menjadi sesuatu yang beda, dan berani mengekspresikan diri sendiri. Menurutku Giuseppe melakukan itu koleksinya dan aku mencoba melakukan hal yang sama dalam musikku. Jadi aku langsung mengiyakan ketika tawaran itu datang,' Ujar Zayn.


Desainer asli Italia itu pun memberikan komentarnya tentang pacar GiGi Hadid.

'Zayn is a fashion icon, truly, It’s who he is, it’s not fake. Just as his music is soulful, his style is natural. His whole approach is contemporary, an easy coolness with the right amount of modern rebel.'

Selain ini, Zayn juga sedang melakukan kerja sama merancang pakaian untuk brand Versus Versace. Sampai saat ini, hasil koleksi belum dirilis karena masih dalam proses pengerjaan dan produksi.

Giuseppe Zanotti sebagai salah satu barnd sepatu kelas dunia yang memiliki banyak kostumer selebritis, sering mengajak selebritis untuk bekerja sama dalam mendesain sepatu, selain Zayn, ada juga Jennifer Lopez yang hasil kerja sama mereka juga akan rilis di awal 2017 ini, mereka akan membuat Boots hak tinggi berhias kristal, wedges sneakers dan sandal gladiator bermotif kulit ular.


Giuseppe sudah memiliki butik di banyak negara dunia seperti Milan, New York City, Paris, Houston, London, Moscow, Dubai, Tokyo, Hong Kong, Beijing, dll.





You Might Also Like

0 comments