Selena Gomez Di Kontrak Oleh Coach Senilai Rp.133 Milyar

Wednesday, December 14, 2016

Baru saja 'kembali' dari masa hiatus nya dari dunia sosial media, Selena Gomez kembali membuat sebuah berita prestasi terbaru yang luar biasa.


Si cantik berusia 24 tahun ini baru saja terpilih sebagai brand ambassador produk fashion terbaru Coach. 

Selena pun menerima bayaran super besar, yakni senilai $10 Juta alias sekitar Rp 133 Milyar untuk menjadi model iklan sekaligus kolaborator yang akan mendesain pakaian versinya sendiri untuk brand fashion asli Amerika tersebut.

Namun  sampai saat ini, pihak selena atau pun Coach belum memberikan pernyataan resmi tentang kontrak besar ini.

'Coach punya kebijakan lama untuk tidak berkomentar pada rumor dan spekulasi,'Ujar perwakilan perusahaan raksasa fashion yang bermarkas di kota New York ini.



Selena yang akan bergabung dengan model selebritis Coach lain seperti Chloe Moretz dan Lena Dunham, selama ini memang menjadi salah satu fashion icon yang paling di incar oleh perusahaan fashion.  Sebelumnya, Selena pernah tampil di iklan brand Paris, Louis Vuitton, (tak diketahui apakah kontrak itu akan berlanjut atau tidak). Sampai saat ini, Selena juga masih menjadi brand ambassador sampo, Pantene.


Beberapa waktu lalu, Selena yang sempat 'menghilang' dari sorotan, kembali tampil di ajang American Music Awards 2016 dengan memakai gaun merah karya Prada.

Selama ini, Coach memang selalu mengincar selebritis-selebritis muda untuk jadi  model, karena mengingat desain koleksi mereka yang cenderung untuk anak-anak remaja dengan model pakaian yang modis, simple tapi tetap girly dan kece.


Dalam fashion show terbaru Coach 1941 Pre-Fall 2017 awal bulan lalu, mereka banyak mengundang selebritis-selebritis muda di jajaran front row acara, seperti Diplo, Michael.B Jordan, Mark Ronson, Riley Keough, Emma Roberts, anggota Girls’ Generation, Sooyoung Choi, dll.









You Might Also Like

0 comments