January 23, 2017

Published Monday, January 23, 2017 by

Shop & Drive : Solusi Terkini Masalah Aki

Hidup di kota besar seperti Jakarta, memang membuat kita selalu harus cepat dan mengejar waktu dengan 'pintar'.


Termasuk 'mengejar waktu' dalam menempuh perjalanan di Jakarta yang sering di buat jadi lebih lama karena kemacetan yang makin menggila. Di saat kita membutuhkan akses yang cepat, kendaraan yang mumpuni melakukan itu harus lah menjadi prioritas utama.
Kebayang dong kalo lagi sibuk di kejar waktu, melewati kemacetan, dan tiba-tiba mobil mogok karena kehabisan aki? Nah lo .... disinilah 'cobaan hidup' anda akan semakin berat. lol.
Mau mengganti aki mobil sendiri? yakin bisa? atau mau mendorong mobil anda mencari bengkel terdekat? yakin kuat?
Ciu Ciuuuuuu .... sssssssseeeetttttt.. gedezigggggg .........
(Ceritanya ada bunyi effect kayak di film-film)
Udah ada layanan antar AKI #GSAstraDelivery dari Shop N Drive kan?!!! ga perlu repot lagi lah untuk mengatasi masalah itu.
Pernah liat logo ini kan?


Langsung aja hubungi gerai Shop N Drive terdekat dari lokasi anda saat itu (kalo lagi ada di hari dan jam kerja, Senin - Jumat 08.00 - 17.00). Misalnya kalo ada di sekitaran Fatmawati , nih info detailnya.
Address: Jl. Fatmawati No. 41, Depan Wisma Ubut, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta 12430, Indonesia

Phone : +62 21 7690509

Hours: Open today · 8AM–6PM

Based on pengalaman ane pribadi dan juga nanya ke temen-temen sih, layanan antar nya cepet lho, kurang lebih 20  menit lah, layanan antar aki #GSAstraDelivery datang bersama aki yang di butuhkan dan tenaga profesional untuk memasangnya.

Kalo lagi di luar jam itu bisa telepon k



Shop N Drive juga memiliki aplikasi terbaru yang bisa kamu download di Google Play store. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan oleh siapapun, tidak hanya oleh pelanggan Shop N Drive. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang mendukung kenyamanan berkendara, sehingga dengan menginstall aplikasi ini, pelanggan akan dimudahkan dalam urusan perawatan kendaraan mereka.

Fitur apa saja yang ada di dalamnya?

1. Riwayat servis berkala
Khusus untuk pelanggan, Shop&Drive menyediakan fitur ini untuk kenyamanan berkendara. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa melihat riwayat servis yang pernah dilakukan di Shop&Drive selama ini.

2. Reminder servis berkala
Reminder servis berkala ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun, baik pelanggan maupun non pelanggan. Bagi pelanggan, reminder ini secara otomatis muncul berdasarkan kunjungan pelanggan ke outlet Shop&Drive.

Reminder ini juga dapat diatur secara manual sesuai kebutuhan, sehingga bagi non pelanggan pun, bisa memasukkan reminder servis berkala di sini. Selain itu, reminder tanggal jatuh tempo SIM dan STNK pun bisa diatur melalui aplikasi ini.

3. Layanan panggilan darurat dalam satu sentuhan
Aplikasi ini dilengkapi juga dengan layanan panggilan darurat. Salah satu kondisi darurat yang sering terjadi adalah aki mendadak ngadat di tengah jalan. Pengguna tidak perlu khawatir jika terjebak dalam situasi seperti ini, karena aki ngadat dapat diselesaikan hanya dengan satu sentuhan di aplikasi ini.

Ada juga layanan panggilan darurat ke fasilitas umum yang penting seperti polisi, ambulans, dan pemadam kebakaran.

4. Informasi & navigasi ke outlet Shop&Drive terdekat
Dengan mengunduh aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui letak outlet Shop&Drive yang terdekat untuk melakukan servis atau hanya sekedar pengecekan mobil ringan secara gratis. Lokasi outlet dapat mudah ditemukan dengan dibantu menggunakan petunjuk arah dan navigasi.

5. Informasi tips bermanfaat
Demi mendukung kenyamanan berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai informasi & pengetahuan yang bermanfaat seputar kendaraan bermotor.

Selain kelima fitur utama tersebut, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang di desain khusus untuk pengguna aplikasi mobile ini dan tidak bisa didapatkan di outlet Shop&Drive.

Tunggu apa lagi!  download aja aplikasi nya sekarang melalui Google PlayStore http://j.mp/sndapps


Keunggulan Shop N Drive apa ya?
*. Tokonya bersih & nyaman seperti bengkel resmi, tapi harganya lebih ekonomis
*. Barang yang dijualnya terjamin Asli, dan produk Akinya bergaransi s/d 18 bulan (S&K berlaku)
*. Harganya pas sesuai yang tercantum dalam sistem, tidak perlu tawar-menawar, dan bisa bayar dengan Debit/Credit Card.
*. Pelayanan & penggantian barang yang dibeli dilaksanakan dengan relatif cepat (rata-rata 15 – 60 menit, tergantung produknya), sehingga tidak perlu booking atau menunggu lama
*. Mekaniknya berstandar Astra. f) Transaksinya tersistem, sehingga riwayat transaksi setiap customer dapat terbaca lengkap (kapan, melakukan transaksi apa & menggunakan merk apa)

*. Secara umum tokonya buka 7 hari dalam seminggu (kecuali toko-toko tertentu tutup pada hari libur nasional)

*. Menyediakan layanan Antar Aki, dengan pembayaran di tempat menggunakan Debit/Credit Card
*. Memberikan servis-servis tambahan secara GRATIS, seperti Memeriksa Kondisi Air Aki & Tekanan Angin Ban serta menambahkannya bila kurang, Semir Ban, Membersihkan Filter AC & Filter Udara, Memeriksa kondisi Wiper, Air Wiper & Air Radiator, dll.
*. Memiliki layanan Call Center (15-000-15), yang dapat dihubungi 7 hari dalam seminggu & 24 jam dalam sehari. Layanan Call Center ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan bantuan bila Mobil mogok karena masalah Aki, ataupun untuk memperoleh Info seputar S&D (Alamat & Telp Toko S&D terdekat, menanyakan Waralaba S&D, ataupun untuk menyampaikan komplain terhadap pelayanan S&D).
*. Pernah meraih The Best Automotive Repair Retail Service Provider 2016
(Udah teruji & di akui dong ya)


Shop N Drive itu sebenarnya perusahaan apa sih?
Ini sedikit background perusahaannya nih, yang ane dapet dari situs mereka http://www.shopanddrive.com/Default.aspx
Pada tahun 1998 PT Astra Otoparts mendirikan “SUPER A”, sebuah bisnis retail modern otomotif pertama di Indonesia. Pada awal berdiri, fokus bisnis ini adalah pada produk suku cadang roda empat. Seiring dengan perkembangan bisnisnya, pada tahun 2000 “SUPER A” berubah nama menjadi “SHOP&DRIVE” dengan  konsep bisnis yang fokus pada fast moving parts, quick service, dan related service hingga saat ini.  

Shop&Drive (S&D) adalah outlet ritel modern otomotif, yang menyediakan suku cadang yang bersifat umum & banyak digunakan, dengan kualitas terpercaya, untuk berbagai merk mobil : utamanya untuk mobil penumpang pribadi. Jadi konsumen dapat memperoleh produk yang terjamin secara cepat & nyaman, untuk berbagai merk mobil utama yang ada di Indonesia (seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Nissan, Mazda, Isuzu, Mitsubishi, KIA, Hyundai).

S&D menyediakan 3 (tiga) produk utama, yaitu : Oli, Aki & Shockbreaker (Peredam Kejut). Selain 3 produk utama tsb, S&D juga menyediakan beberapa produk pelengkap & aksesori, seperti : a) Wiper (Karet Pembersih Kaca Depan), b) berbagai macam Filter (Filter AC, Filter Oli, Filter Udara), dan c) beberapa produk Chemical (Air Aki, Aki Zuur, Cairan Pembersih Kaca Mobil, Cairan Pembersih Ruang Mesin, Cairan Pendingin Radiator, Minyak Rem, Pewangi Mobil, Bola Lampu Depan Mobil, dll).


Tulisan ini diikutsertakan dalam Story Telling Competition #gsastradelivery







      edit