Chelsea Islan Hadiri Show Chanel Di Paris Fashion Week

Thursday, October 06, 2016

Aktris cantik, Chelsea Islan ternyata menghadiri fashion show brand Chanel di event Paris Fashion Week Spring Summer 2017 pada hari Selasa, 4/10 kemarin di Grand Palais, Champs Elysee, Paris.


Chelsea mengupload foto-foto nya via akun Instagram nya,

"So happy to attend Paris Fashion Week 2016 for Chanel, representing Indonesia. This is an honor for me. I love Coco Chanel!"
tulis wanita cantik bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu sambil mengupload sebuah foto.



Chelsea tampak cantik dengan memakai kostum serba Chanel rancangan Desainer, Karl Lagerfeld. Bintang film 'Rudy Habibie' itu juga sangat excited karena ia sempat berfoto dengan superstar seperti Usher, dan Lily Rose-Depp di fashion show Chanel yang kali ini bertema 'Data Center Chanel' tersebut.

Fashion show brand sebesar Chanel, memang selalu di hadiri oleh selebritis kelas atas di front row nya, hari itu tak hanya Usher yang hadir, ada juga anak Johny Depp yang juga jadi brand ambassador Chanel, Lily Rose-Depp, petenis Roger Federer, petinggi majalah Vogue, Anna Wintour, dan masih banyak yang lainnya.


Chelsea pun menunjukkan invitation acara yang memang di buat eksklusif

"Dear Chelsea, selamat datang di Paris! Kami sangat senang kamu hadir di acara kami. Selamat menikmati dan salam hangat! – The VIP Team".



Chelsea memang di undang khusus oleh Chanel karena ia terpilih menjadi perwakilan Indonesia satu-satunya yang di pilih Chanel. Chelsea juga sempat berfoto bersama perwakilan dari negara Asia lainnya, seperti dari Singapura, Hongkong dan Jepang.

Tapi bukan hanya Chelsea yang di musim Fashion Week Spring-Summer 2017 ini di undang oleh brand fashion, ada juga aktris Atiqah Hasiholan yang hadir di fashion show Tory Burch, lalu Pevita Pearce yang menghadiri show Zimmermann beberapa waktu lalu di event New York Fashion Week.

Dalam show Chanel kali ini juga tampil  model keturunan Indonesia-Belanda, Lois Schalkwijk.





You Might Also Like

0 comments