Putus Dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Jadi Model Gucci

Tuesday, September 27, 2016

Waktu berpacaran dengan Taylor Swift, aktor Tom Hiddleston sempat di kabarkan hanya memanfaatkan nya untuk popularitas.


Dan kini setelah putus, memang Tom jadi makin  ngetop, tak hanya sebagai aktor, tapi kini pemeran Loki di film 'Thor' itu juga jadi bintang iklan brand fashion. Ga tanggung-tanggung, brand sebesar Gucci lah yang memakai nya jadi bintang iklan untuk koleksi Gucci Cruise 2017 khusus setelan pria.


Pemotretan yang di besut oleh fotografer langganan Gucci, Glen Luchfrod mengambil seting bergaya Victoria, Tom berpose di sebuah apartemen klasik dengan di temani 3 anjing ras Afghan Hounds yang berbulu panjang.


Tom terlihat gagah dan sangat cocok dengan memakai setelan-setelan karya desainer, Alessandro Michele tersebut. Koleksi Gucci sangat pas di tubuhnya yang tinggi namun tidak terlalu besar.

Sebagai seorang aktor, saat ini Tom masih di sibuk mempersiapkan film-film terbarunya, diantaranya 'Kong: Skull Island', dimana Tom berperan sebagai Captain James Conrad, dan film 'Thor: Ragnarok', kedua film ini akan rilis tahun depan.

Selain main film, saat ini ia juga main serial TV buatan Inggris dan Amerika, 'The Night Manager', yang terbilang sukses. Terbukti Tom berhasil masuk nominasi sebagai 'Outstanding Lead Actor Limited Series/Movie' di ajang Emmy Awards 2016. Serial ini juga masuk nominasi 'Outstanding Limited Series'



Memang ga bisa di pungkiri, kalo hubungannya dengan Taylor Swift membuatnya semakin banyak di kenal orang. Pria bernama lengkap Thomas William Hiddleston ini awalnya mungkin hanya di kenal sebagai aktor yang .... ya xoxo lah. Tapi setelah media mem-blow up hubungannya dengan Tay-Tay, setiap saat, pria kelahiran 9 Februari 1981 ini muncul di berbagai headline situs-situs entertainment dunia.




You Might Also Like

0 comments