Kompaknya Gaya Kim Kardashian & North West

Friday, September 09, 2016

North West, putri sulung Kim Kardashian & Kanye West yang kini berusia 3 tahun semakin banyak menarik perhatian.


Terlahir sebagai anak selebritis kaya raya, membuatnya di perlakukan bak puteri. Walau masih Balita, namun North sudah menjadi trend setter dalam hal busana. Pastinya, ayah dan ibunya yang 'mendandani' North, gadis kecil berambut kriwil ini selalu tampak modis.

Ga hanya modis, North yang lahir pada 15 Juni 2013 itu  juga ga mau kalah dengan gaya berpakaian ibunya,  seperti saat menghadiri konser sang ayah di Madison Square Garden, New York pada hari Senin, 5/9 kemarin, North berpakaian mirip dengan Kim.


Mereka memakai gaun silver metalik karya brand Vetements, dan langsung di serbu media saat baru keluar dari Apartment  Airbnb di Tribeca. Kim memakai gaun backless yang ketat, sementara Nori di buatkan versi untuk anak-anak dari baju tersebut dan di padukan sepatu kets.

Ga hanya kali ini, Kim & Nori sering terlihat kompak dalam hal berpakaian, beberapa waktu lalu, keduanya tampak kompak dengan gaya kepang rambut yang di populerkan oleh keluarga Kardashian.

Walau belum mengerti dengan merk pakaian yang di pakai, namun Kim selalu memberikan pakaian dan aksesoris dari brand ternama untuk putri sulungnya itu, seperti beberapa waktu lalu, North tampak membawa sebuah tas kecil berwarna hitam koleksi Fendi. North juga sering memakai baju koleksi Balmain.




Sementara sang adik, Saint West yang belum genap setahun, sekarang sudah mulai sering di bawa Kim & Kanye ke publik. Yang terbaru, Saint tampak di bawa ke perilisan koleksi Yeezy Season 4 millk Kanye West di ajang New York Fashion Week di Roosevelt Island, Manhattan, 7/9 kemarin.
Hari itu, North tampil casual dan cute dengan memakai sweater dan sepatu koleksi sang ayah, Yeezy 'The Life Of Pablo' yang di desain khusus untuknya.

 







You Might Also Like

0 comments