Katy Perry Nekad Bugil Demi Hillary Clinton

Wednesday, September 28, 2016

Katy Perry nekad telanjang untuk memberikan dukungannya kepada salah satu calon Presiden Amerika, Hilary Clinton.


Selama ini, Katy memang sering terlibat untuk memberikan dukungan nya kepada calon Presiden wanita pertama Amerika tersebut. Kali ini Katy sangat nekad dengan tampil bugil dalam sebuah video di akun Funny Or Die yang berdurasi sekitar satu menit itu.

Di sosmed Twitter, Katy sempat memberi tahu bahwa ia akan tampil naked saat akan melaksanakan tugasnya dengan memilih salah satu calon presiden dalam Pemilu Amerika mendatang. Video ini emang sengaja di buat sebagai bagian dri kampanye Hilary Clinton.

Dalam video itu, Katy diperlihatkan bangun dari tidurnya dan dengan rambut acak-acakan melangkah menuju bilik pemilihan. Namun kemudian ia memutuskan untuk telanjang saja, karena menurutnya tidak ada aturan yang melarang untuk itu. Sayangnya polisi berpendapat berbeda dan menangkap pacar aktor Orlando Bloom itu. 


Katy ternyata ga sendiri, karena di dalam mobil Polisi sudah ada aktor Joel McHale di dalamnya yang tampaknya ditangkap karena kasus yang sama dengan Katy.

Saat Debat pertama antara Hilary dan Donald beberapa hari yang lalu, Katy juga sibuk nge-tweet, salah satunya ia mengupload foto bulu tangannya yang merinding melihat aksi kedua calon Presiden itu di TV.

Tak hanya Katy, dulu penyanyi John Legend juga sempat bugil dalam sebuah video yang di upload oleh Funny Or Die. 









You Might Also Like

0 comments