GiGi Hadid Di Serang 'Pria Gila' Di Milan

Friday, September 23, 2016

Gigi Hadid mengalami nasib sial karena di serang oleh seorang pria gila penggangu selebritis ketika berada di Milan, Italia.


GiGi yang hari Kamis, 22/9 kemarin sedang berada di Milan setelah tampil di fashion show brand Max Mara di event Milan Fashion Week, berjalan bersama adiknya Bella dan beberapa orang bodyguard di belakangnya. Saat itu banyak fans yang mengerubungi kedua model cantik itu dan tiba-tiba, saat Bodyguard lengah, seorang pria yang ternyata adalah Vitalii Sediuk mencoba mengangkatnya dari belakang.


Yes, Vitalii Sediuk, pria 'gila' yang selalu melakukan penyerangan terhadap banyak selebritis, sudah banyak selebritis yang di ganggunya, sebelumnya kepada Kim Kardashian, Brad Pitt, Wills Smith, Leonardo DiCaprio, America Ferrera, dan kini giliran pacar Zayn Malik tersebut.

Tak tinggal diam, GiGi pun membela diri dengan menyikut pria gila itu dengan tangan kirinya. Sang adik, Bella mencoba melepas kan GiGi dari 'gendongan' pria itu.

Opppss, emang enak !! lol

Merasa malu dan kesakitan, Vitalii pun lari-lari terbirit-birit. GiGi sempat mencoba mengejar pria itu, namun Bodyguard memegangi nya dan GiGi terpaksa msuk ke mobil dengan kesal. Tak lama, GiGi pun mengungkapkan kekesalannya di Twitter.

'Aku ini manusia biasa yang punya hak untuk membela diri. Berani-beraninya orang idiot itu menggangguku' Tweet GiGi kesal.


Wah jagoan juga GiGi ya, Good !!

Vitalii emang layak di perlakukan begitu ya, karena sudah sangat mengganggu, apalagi sampai melakukan hal-hal ga terpuji kayak gitu. Tapi koq ya aneh dia ga pernah di tahan lama ya karena perbuatannya?

Sepertinya dalam beberapa hari ini GiGi dan Bella masih akan berada di Milan, karena mereka banyak tampil di event Milan Fashion Week, selain di Max Mara, mereka juga tampil di fashion show Fendi, Moschino, Alberta Ferretti, dll.




video


You Might Also Like

0 comments