Ayu Gani Tampil Di London Fashion Week

Wednesday, September 21, 2016

Ayu Gani, jawara Asia's Next Top Model Cycle 3 asal Indonesia tampil di ajang bergengsi London Fashion Week Spring 2017.


Gani tampil untuk me-representasi-kan baju koleksi terbaru dari desainer asal Portugal, Alexandra Moura Spring 2017.

Ini merupakan pembuktian dari jebolan Next Top Model yang cukup banyak sukses di fashion week dunia, dan sekaligus membanggakan nama Indonesia di dunia mode dunia.


Alexandra Moura memang ga membuat show spesial untuk perilisan koleksi terbarunya ini, ia hanya menggelar sebuah event presentation collection, dimana para model 'hanya di pajang dan di pertontonkan' kepada pengunjung dengan memakai baju-baju koleksi terbarunya. Dan Gani pun tampak cantik malam itu dengan memakai baju transparan warna hitam dan make up yang terlihat sangat natural.

(FYI : Sebuah brand bisa memilih apakah akan menggelar sebuah show atau hanya presentation showcase untuk merilis koleksi terbaru mereka )

Untuk event nya kali ini, sang desainer ber-kolaborasi dengan majalah Wonderland, menggelar acara nya di The London Edition, 10 Berners St, London W1T 3NP , Inggris pada hari Minggu, 18/9 kemarin.



'Today is the day. ALEXANDRA MOURA SS17 X WONDERLAND. LONDON FASHION WEEK' Tulis nya di akun Facebook.

Dalam acara itu, hadir beberapa selebritis Inggris, seperti Ashley James, Charlotte De Carle, Vogue Williams, dan perenang Inggris, Tom Daley.

Beruntungnya Gani sekarang berada di agency model besar, Storm Model Management, dimana memang semua juara Asia's Next Top Model otomoatis mendapat kontrak kerja dengan salah satu agency model terbesar di Inggris tersebut.



Sementara sahabat Gani, yang juga Runner Up Asia's Next Top Model Cycle 4 dari Korea, Sang In, juga mendapat job dengan tampil untuk brand Robertswood. Tapi sayangnya jura ASNTM Cycle 4 dari Thailand, Tawan belum terlihat mengupload foto apa-apa dari evenet fashion week walau dari akun Instagram nya di lihat kalau ia juga sedang berada di London.



Tapi mungkin belum banyak yang mengenal brand Alexandra Moura, brand ini memang belum se-ngetop Marc Jacobs, Louis Vuitton, Gucci, dll. Namun ini sudah cukup jadi bukti, walau Gani kalah tinggi dengan model-model luar (tingginya hanya 173 cm), namun ia tetap sukses mendapat job di antara sekian banyak model-model lain. Karena memang ga gampang untuk 'berebut' job dengan melihat begitu banyak model yang berlomba-lomba tampil di musim fashion week seperti sekarang.
Brand Alexandra Moura selama ini terkenal mendesain baju pria dan wanita, yang sangat urban, androgyny, dan agak terasa Japanese style.








You Might Also Like

0 comments