Rita Ora Jadi Host Baru ANTM

Sunday, July 24, 2016

Dulu memang sempat di kabarkan ajang pencarian bakat dunia model, America's Next Top Model (ANTM) sudah habis masa tayangnya.


Namun ternyata acara itu tak 'sepenuhnya' usai, hanya sedikit berganti format, dan berganti channel tv yang menayangkannya saja.

Karena ANTM Versi baru sudah siap dimulai dan kalo dulu di tayangin di The CW, kini acara milik supermodel Tyra Banks itu pindah ke channel VH1.

Tak hanya itu yang berubah, host/juri  nya pun di ganti semua, kini Tyra tak lagi terjun langsung, namun di gantikan oleh penyanyi Rita Ora yang terpilih menjadi host dan juri utama acara tersebut. 

Menemani Rita di panel juri ada top model Ashley Graham, Chief Executive Paper Magazine, Drew Elliott, dan selebritis stylish, Law Roach.


Dulu sempat di kabarkan, mereka sedang mendekati GiGi Hadid atau Kendall Jenner, namun ternyata Rita Ora lah yang di pilih menggantikan posisi Tyra Banks.

Walau begitu, Tyra nanti juga akan sesekali tampil sebagai juri tamu dalam acara yang rencananya akan tayang musim gugur nanti. 

'Aku ingin menjajal semua kemampuan ku, menjadi businesswoman, main film, jadi penyanyi, desain pakaian, akan ku lakukan semuanya dengan baik' Ujar Rita.


Sebagai seorang entertainer, Rita emang menjajal banyak hal, mulai dari akar karirnya sebagai penyanyi, lalu berakting sebagai figuran dalam beberapa film seperti Farious 7, Fifty Shades Of Grey, lalu jadi juri The X Factor, The Voice, dan kini menjajal nge-host acara model.

'I thought we were done with the brand, But the fact that the brand still has viability, and that VH1 really truly sees a strong future with it, how could I say no to that?' Ujar Tyra mengenai alasannya kembali melanjutkan franchise ANTM.



Saat ini ANTM Versi baru sedang menjalani proses syuting di New York dan rencananya ANTM kali ini terdiri dari 14 episode, dengan semua peserta wanita.

FYI : Ashley Graham adalah model plus size pertama yang tampil di cover majalah Sports Illustrated.

Law Roach adalah selebritis styling yang di sewa oleh Celine Dion dan Ariana Grande.

Drew Elliott adalah Chief Executive Paper Magazine yang ada di belakang cover sensasional Kim Kardashian "Break the Internet" di majalah  itu beberapa waktu lalu.


You Might Also Like

0 comments