Lingerie Buat Pria ? Kayak Apa ??

Tuesday, February 02, 2016

Lingerie selama ini kita tau identik dengan perempuan. Seksi, menggoda membuat Lingerie menjadi salah satu kado terbaik yang di berikan pria untuk pasangannya. Tapi gimana kalo cowok pake Lingerie? What ?!




Dalam dunia modern sekarang ternyata hal itu ada, walau kayaknya tetap ga akan di pakai oleh cowok-cowok Macho, namun beberapa brand fashion 'berani' untuk membuat Lingerie untuk pria. 

Kayak gimana yaa ?

Beberapa brand tersebut antara lain adalah La Perla, Versace, Marks & Spencer, Jet, Body Aware, Etsy. Lebih ekstrimnya lagi, Lingerie pria itu ga hanya berupa underwear, tapi hampir mirip dengan Lingerie kayak perempuan yang ber-renda-renda. Oh My ... !!

Pada musim Autumn/Winter 2013 lalu, Versace menampilkan busana yang mirip lingerie di koleksi Menswear mereka di Milan Men's Fashion Week. Mulai dari hot pants satin, yang di padu dengan jacket bulu dan Boots Biker hingga atasan berbahan lace.




Ternyata Guys, pada zaman sejarah kuno, penggunaan pakaian dalam tidak terlalu membedakan gender. Dulu, para pria juga memakai Loincloth, berupa pakaian yang terbuat dari sehelai kain yang menutupi bagian genital, dengan diikatkan mengitari pinggang. Pakaian dalam ini juga disebut-sebut dipakai pria pada zaman Yunani dan Romawi kuno, serta Raja Mesir Tutankhamun yang hidup pada 1341 - 1323 Sebelum Masehi. Material yang digunakan untuk membuat loincloth umumnya kulit, wool, linen atau sutera.   





You Might Also Like

0 comments