Coldplay, Beyonce, Bruno Mars & Lady GaGa Di Super Bowl Halftime Show

Tuesday, February 09, 2016

Ajang Super Bowl Halftime Show selalu jadi acara yang paling ditunggu dari pertandingan final football Amerika Super Bowl, selain acara utamanya sendiri.



Termasuk tahun ini, ajang Super Bowl 50 Halftime show yang di gelar di Levi's Stadium, California pada hari Minggu, 7/2 kemarin menampilkan Coldplay, Beyonce, Bruno Mars, Mark Ronson, di tambah Lady GaGa yang tampil menyanyikan National Anthem, membuat acara ini selalu di rancang sangat spektakuler.


Chris Martin cs muncul pertama dengan menyanyikan hits mereka 'Viva La Vida', lalu single 'Paradise' dan 'Adventure of a Lifetime.' Setelah itu, Bruno Mars menggebrak panggung bersama Mark Ronson dengan hits single 'Uptown Funk', lalu Beyonce tampil dengan menyanyikan single barunya 'Formation'.

Tiga musisi ini pun menutup penampilan luar biasa mereka malam itu dengan sangat sempurna.
Beyonce tampil ala pakaian Michael Jackson saat tampil Super Bowl Halftime Show 1993 silam. Bey mengenakan bodysuit kulit hitam karya brand fashion, Dsquared2.

'Kami suka Beyonce dan ingin menciptakan sesuatu yang menggambarkan seorang prajurit tengah memimpin pasukan wanitanya saat Super Bowl 50,' Ujar Dean dan Dan Caten, duo kembar desainer Dsquared2.

Momen fashion lain di Super Bowl tahun ini adalah ketika Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika 'The Star-Spangled Banner', ga kayak biasanya yang sering tampil nyentrik, kali ini GaGa tampil elegan dengan memakai setelan merah karya desainer Alesandro Michele dari brand fashion, Gucci.



Dari ketiga musisi tersebut, penampilan Coldplay justru banyak mendapat kritikan, karena di anggap tampil hanya sebagai pelengkap penampilan Beyonce dan Bruno, padahal Coldplay adalah bintang tamu acara. Beyonce dan Lady GaGa lah yang tampil sangat luar biasa dan di anggap jadi bintang utama ajang tersebut.

Setiap tahunnya, ajang Super Bowl selalu mendapat perhatian besar warga Amerika, ga hanya orang biasa, banyak selebritis yang bela-belain hadir untuk menonton, seperti David Beckham dan putra sulungnya, Brooklyn, suami Beyonce, Jay Z dan putri mereka, Blue-Ivy, mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow dan putri mereka, Apple, lalu juga ada aktris Amy Adams, Taraji.P Henson, pasangan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas, Kate Hudson, Usher, Nick Jonas, supermodel Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, dan masih banyak lagi.

Laga yang mempertemukan Denver Broncos dan Carolina Panthers itu sendiri akhirnya di menangkan oleh Broncos dengan skor 24 - 10 


You Might Also Like

0 comments