Jaket Mangkok Mie Ayam Joe Jonas

Wednesday, January 27, 2016

Joe Jonas bikin heboh dengan memakai jaket bergambar mangkok mie ayam. Lhoh, serius ?!




Hal ini terjadi saat Joe menghadiri acara Kari Feinstein’s Style Lounge Sundance Film Festival , pada hari Sabtu, 23 Januari di Park City, Utah. Dan ternyata jaket itu emang bikinan desainer asli Indonesia, namanya Sherly Hartono yang punya label fashion bernama, Hartono.

Jaket itu bergambarkan, mangkuk mie ayam lengkap beserta isinya, ada juga botol saus sambalnya, sendok-garpu, Pete, terus juga ada gambar uang pecahan 50 Ribu dan 100 Ribu Rupiah.
Harganya? T-shirt dijual sekitar USD 205 (sekitar 2,8 juta), kalo jaketnya dijual USD 445 (Sekitar 6,2 juta).




Sherly Hartono emang selama ini di kenal sebagai desainer yang suka nyeleneh dalam berkarya,  Sherly merilis koleksi perdananya untuk musim Autumn/Winter 2014.  Sherly, desainer yang fokus dengan fashion pria/menswear itu merilis koleksi terbarunya, yang salah satunya di pakai sama Joe. 

Sherly mengaku ia terinspirasi dengan penampilan 'abang-abang' tukang dagangan yang ada di sekitaran Jakarta. Dia merasa, walaupun jauh dari dunia fashion, ‘abang-abang’ punya gaya busana yang unik. Itulah yang bikin Sherly memutuskan untuk merancang koleksi yang khas tersebut.

Sherly yang merupakan desainer lulusan Central Saint Martins, juga membuat banyak desain-desain lain. Cekidot langsung aja ke situsnya ya http://www.hartono.info/






You Might Also Like

0 comments