May 18, 2015

Published Monday, May 18, 2015 by

Rihanna - Dior Secret Garden IV - Versailles

Rihanna jadi bintang iklan terbaru Dior Secret Garden yang sangat iconic.


Campaign 'Dior Secret Garden IV' ini menampilkan Rihanna dengan memakai produk-produk Dior dan berpose di Palace of Versailles, Prancis.

Di besut oleh fotografer Steven Klein, penyanyi hits single 'American Oxygen' tampak cantik seksi dan misterius. Tak hanya model dan fotografer nya yang baru, Dior juga merilis logo terbaru mereka di iklan ini.


'[Rihanna] knew how to work with Versailles. She has this kind of elegance — we saw it from the very first moment — and then she can surprise. She can be unexpected and we like it. It’s part of this personality, [She is] a goddess but accessible. The way she moves is part of the young generation' Ujar Sidney Toledano, chief executive officer Dior, saat di tanya alasan Dior memilih Rihanna sebagai bintang terbaru mereka.


 



 

Campaign 'Dior Secret Graden IV' ini secara resmi akan di rilis Dior pada hari Senin, 18/5, lagu terbaru Rihanna 'Only If for a Night,' yang akan ada di album terbarunya 'R8' dijadikan sebagai themed song campaign ini.

Dior, perusahaan fashion raksasa ini memang selalu sanggup membayar selebritis-selebritis kelas atas sebagai bintang iklan untuk mendongkrak penjualan. Tak hanya Rihanna, Dior telah terlebih dulu mengontrak Jennifer Lawrence, Charlize Theron, Natalie Portman, dan Marion Cotillard sebagai brand ambassador mereka. Kebayang berapa pengeluaran Dior hanya untuk membayar model saja.



Iklan yang di buat jadi film pendek ini akan menjadi produk ke-4 dari project 'Secret Garden' milik Dior. Hairstylish dan make up oleh Yusef Williams dan Stephane Marais.

Dior memakai fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin untuk campaign Dior Secret Garden 2013, dengan memasang model Daria Strokous & Katlin Aas, juga untuk Dior Secret Garden 2014, tapi model-model di tambah dengan Fei Fei Sun.







      edit