Chanel Resort 2016 In Seoul, South Korea

Tuesday, May 05, 2015

Brand fashion Chanel menggelar fashion show koleksi Chanel Resort 2016 terbaru mereka di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, pada hari Senin, 4 Mei.


Karl Lagerfeld selalu berhasil menyita perhatian dunia dengan ide-ide karyanya, bahkan pemilihan tempat untuk menggelar show juga selalu menjadi perhatian banyak orang.

Setelah 2 musim Resort lalu Karl memilih Singapura dan Dubai, kali ini mereka menggelar show di negara KPOP, yang memang sudah sangat terkenal dengan budaya, musik dan fashion mereka yang unik dan sudah mendunia.



Tak hanya menggelar show di Korea, Chanel juga memasang model-model asli Korea yang sudah biasa tampil di fashion week kelas dunia, kali ini mereka memasang model Soo Joo Park dan JiHye Park, untuk membuka dan menutup show. Sebuah trik pintar untuk merebut hati fashion lovers di Korea. Selain itu, juga ada model asal Korea lain seperti Ji Young Kwak, Sung Hee Kim, model pria Dae Na dan Kim Won, juga tampil perdana untuk brand Chanel.


Untuk koleksi Chanel Resort 2016 ini, cukup berbeda dari karya-karya Karl sebelumnya, Karl kini semakin berani memasukkan warna-warna ngejreng dalam koleksi nya. Tak hanya dari pakaian, setting runway pun di buat meriah kayak toko permen. Baju-bajunya pun kini terlihat lebih modern, wearable, dan kekinian. Tapi Karl masih tetap mempertahankan membuat pakaian dengan bahan Tweed yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Siapa saja selebritis yang hadir di front row nya ? Jangan di tanya, selebritis papan atas seperti Kristen Stewart, Tilda Swinton, supermodel yang juga bintang iklan Chanel, Gisele Bundchen juga langsung di terbangkan ke Korea.

Lalu juga banyak selebritis-selebritis Korea yang hadir, seperti Siwon dari Super Junior, CL anggota 2 NE1, Tae Yang dan G Dragon, Yoona, dll.

Model-model yanag tampil dalam show ini juga banyak, ada Binx Walton, Sasha Luss, Amanda Murphy, Charlotte Free, Molly Bair, Valery Kaufman, Taylor Hill, Nadja Bender, Lexi Boling, dan juga model cilik anak angkat Karl, Hudson Kroenig, dll . Tapi kali ini tak ada 2 model Muse nya Chanel, Cara Delevingne dan Kendall Jenner. Mereka tak hadir karena diketahui akan menghadiri event yang lebih besar, Met Gala 2015 di Amerika.


CL of 2NE1

G Dragon

Kristen Stewart

Siwon & Yoona



You Might Also Like

0 comments