Chanel's Karl Lagerfeld Muses Favorite Models

Monday, April 06, 2015

Siapa yang tak kenal brand fashion, Chanel


Brand raksasa asal Paris yang di dirikan oleh CoCo Chanel sejak tahun 1909 itu sudah menjadi ikon dunia fashion yang sampai saat ini masih menjadi salah satu yang semakin hebat.

Di pegang oleh Creative Director dan Designer, Karl Lagerfeld sejak tahun 1983 sampai sekarang, Chanel telah banyak pula menorbitkan model-model top dunia, sebut saja Inès de La Fressange, Linda Evangelista, Claudia Schiffer, hingga yang sekarang seperti Cara Delevingne ataupun Kendall Jenner.

Model-model itu di perlakukan spesial oleh Chanel dan menjadikan mereka Muse alias kesayangan.
Memulai debut mereka sebagai model profesional untuk Chanel, dan setelah itu karir mereka langsung terangkat. Model yang mendapat persetujuan Karl Lagerfeld dan dapat berjalan di fashion show Chanel pasti akan menjadi nama besar. 


Jadi sudah ada jaminan, bila seorang model di lirik Karl, berarti karir nya akan terus menanjak sebagai seorang model profesional. Beberapa nama Model muse Chanel antara lain :


Kendall Jenner
Kendall jadi muse terbaru brand Chanel, tampil perdana di catwalk Chanel Fall 2014, Karl Lagerfeld mengaku sangat jatuh cinta dengan cantiknya Kendall, bukan hanya karena ia adalah Klan Kardashian.
Setelah tampil di Chanel Show, Kendall langsung mendapat banyak job tampil di Fashion Week, untuk brand Marc Jacobs, Oscar Dela Renta, Fendi, No.21, DvF, Givenchy, dll.



Cara Delevingne
Cara sampai saat ini masih menjadi model favorit Karl, ia masih rutin tampil di fashion show dan iklan-iklan Chanel.



Angela Lindvall
Model asal Oklahoma ini memulai debut nya saat tampil di fashion Show Chanel Fall 2001, dan kini ia sudah menjadi salah satu top model dunia.

 


Inès de la Fressange
Jauh sebelum Cara dan Kendall lahir,  Inès de la Fressange, sudah lebih dulu menjadi model muse nya Karl Lagerfeld. Inès menjadi muse pertama Chanel yang di kontrak secara eksklusif. Di usianya yang kini sudah 51 tahun, Inès sempat tampil sebagai model tamu di fashion show Chanel's Spring 2011, dan Inès masih terlihat cantik tak kalah dengan model-model muda lainnya.



Gemma Ward
Gemma memang 'diorbitkan' oleh brand Prada, tapi karirnya menjadi terangkat sejak di ambil oleh Uncle Karl. Gemma sering tampil menjadi pembuka show Chanel.
Walau sempat vakum karena melahirkan, kini Gemma telah kembali aktif sebagai model profesional.



Freja Beha Erichsen
Wajahnya yang cantik dan unik dan feminin, membuat Karl langsung jatuh cinta pada Freja Beha Erichsen. Chanel pun langsung mengontraknya untuk tampil di runway dana beberapa iklan Chanel.




Ashleigh Good
Ashleigh telah tampil di 3 kali trimester fashion show Chanel, sebuah prestasi yang sangat hebat mengingat regenerasi model itu sangatlah cepat. Sampai saat ini, Ash masih di percaya untuk tampil di show Chanel. Ashleigh juga baru saja come back ke dunia model setelah melahirkan.

Penampilannya yang terakhir sebelum melahirkan menjadi sangat ikoni, karena ia tampil di show Chanel Fall 2015 Haute Couture, dalam keadaan hamil besar dan kala itu di percaya memakai gaun putih cantik yang di desain khusus untuknya dan ibu hamil.  Kini, Ash telah kembali ke catwalk setelah putrinya berusia 4 bulan, ia telah tampil lagi di show Chanel Fall 2015 kemarin.



Heidi Mount
Namanya kini mungkin ga terlalau ngetop di banding Muse Chanel yang lain, tapi ia dulu memulai karir di fashion show Chanel Spring 2006, dan berhasil membuat Karl jatuh cinta dengan kecantikannya.




Stella Tennant
Rambut cepak dan gaya maskulin menjadi trade mark Stella Tennant, hal inilah yang akhirnya membuat Chanel mengontraknya secara eksklusif di tahun 1996 silam. Dan kini Stella masih aktif di runway dan menjadi salah satu model tomboi andalan banyak fashion label.



Saskia DeBrauw
Hampir sama dengan Stella, Saskia juga bergaya tomboi, rambut cepak, tampil perdana di show Chanel Fall 2011 Couture, ,model asal Belanda itu paling sering di percayakan memakai baju-baju setelan koleksi Chanel dan brand-brand lain, karena sangat cocok dengan kepribadiannya.



Devon Aoki
Wajahnya yang unik membuat Devon di minati banyak fashion label. Chanel langsung megorbitkannya kala itu untuk memakai salah satu koleksi baju pengantin Chanel yang sangat ikonik.
Setelah sukses jadi model, kini Devon lebih banyak aktif sebagai seorang aktris.



Claudia Schiffer
Claudia memang memulai karirnya untuk brand Guess, tapi setelah itu, karirnya meroket setelah di percaya Karl untuk menjadi muse pengganti Inès.
Hingga kini, nama Claudia sangat terkenal sejajar dengan top model dunia lain, seperti Naomi Campbell, Cindy Crawford, Gisele Bundchen, Amber Valetta, dll.



Linda Evangelista
Setelah bertemu Karl di tahun 1985 silam, karir Linda langsung terangkat. Ia menjadi muse terbaru Chanel kala itu dan di percaya di banyak show Chanel. Nama Linda Evangelista pun kini menjadi ikon model yang sangat popluer.


 

You Might Also Like

0 comments