April 27, 2015

Published Monday, April 27, 2015 by

Burberry ' London in Los Angeles' Shows

Brand fashion asal Inggris, Burberry menggelar fashion show di Los Angeles pada hari Kamis, 16/4 kemarin di Griffith Observatory, Los Angeles, California.


Show Burberry ' London in Los Angeles' ini di hadiri oleh banyak selebritis dunia, seperti The Beckhams Family yang hadir komplit, Victoria, David, ke-4 anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper, (salah satu anak mereka, Romeo, memang menjadi brand ambassador Burberry), lalu juga ada aktris Mila Kunis, Kate Beckinsale, Tom Odell,  Kiernan Shipka, January Jones, Tom Felton, Rose Bryne, Rosie Huntington-Whiteley, Rosamund Pike, Elton John, Ellie Goulding, model, Naomi Campbell, Suki Waterhouse, Jourdan Dunn, fotografer, Mario Testino dan model iklan Burberry, Cara Delevingne.


Peragaan koleksi Burberry Fall/Winter 2015 karya sang desainer, Christopher Bailey ini memang sengaja di buat di Amerika, demi meningkatkan daya jual brand ke negeri Paman Sam.

Selain menampilkan Koleksinya, show Burberry kali ini juga tak kalah menarik dengan tampilnya Host lucu, James Corden yang tampil di catwalk menutup show, lalu juga ada Maestro Catwalk, Naomi Campbell dan Jourdan Dunn. Dan seperti show Burberry lainnya yang selalu memakai musik-musik akustik musisi Inggris, kali ini mereka memakai James Bay dan George Ezra mengiring acara.



Hal lain yang menarik dari show ini adalah setiap tamu undangan mendapat Scarf Burberry yang iconik, lengkap dengan inisial nama para tamu.




      edit