April 9, 2015

Published Thursday, April 09, 2015 by

Anna Ewers First Harper's Bazaar US Cover

Anna Ewers, Model pendatang baru asal Jerman yang berusia 22 tahun ini menjadi salah satu model baru yang sedang bersinar.


Anna banyak di sukai oleh brand-brand fashion karena kecantikannya yang sering di samakan dengan Brigitte Bardot dan Claudia Schiffer. Hingga tak salah bila designer Alexander Wang langsung jatuh cinta padanya, dan sampai sekarang, memasang Anna sebagai model iklan produknya. Anna tampil pertama kalinya untuk show Balenciaga Fall 2013.

Anna yang lahir di Freiburg, Germany pada 14 Maret 1993 ini pun mengaku sangat nervous ketika dulu pertama kali bertemu Wang di New York 4 tahun lalu.

'I was really nervous, but he treated me like family.'

Anna Wearing Valentino Haute Couture

Dan kini, karir Anna sudah cukup stabil sebagai model profesional, ia sudah menetap di Amerika, dan memiliki rumah di Malibu. Kali ini, Anna pun mendapat kesempatan pertama kalinya tampil di majalah Harper's Bazaar Amerika edisi bulan Mei.

'I'm blonde, I have boobs. But in Germany there are so many blonde, beautiful girls with boobs' Ujar Anna Louise Ewers.

Anna Wearing Saint Laurent

Pemotretan untuk Bazaar, di lakukan bersama fotografer Norman Jean Roy, Anna tampak stunning dengan memakai beberapa koleksi karya Balmain (di cover utama), Saint Laurent, Michael Kors, Celine, Prada, dll.









      edit