March 26, 2015

Published Thursday, March 26, 2015 by

Zayn Malik Keluar Dari One Direction !!

Setelah banyak masalah bertubi-tubi menghampiri salah satu personil One Direction, Zayn Malik, akhirnya hari Rabu, 25/3 pihak One Direction resmi menyatakan bahwa Zayn keluar dari boyband jebolan X Factor Inggris tersebut.


Akun Facebook dan Twitter One Direction menulis :

'Setelah 5 tahun yang luar biasa, Zayn Malik akhirnya memutuskan untuk keluar dari One Direction. Niall, Harry, Liam, dan Louis akan tetap melanjutkan konser dunia berempat dan juga rekaman album kelima yang akan rilis akhir tahun ini. Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn, tapi kami sangat menghargai keputusannya ini. 5 Tahun yang kami alami benar-benar luar  biasa, kami sudah melewati banyak hal bersama. Jadi setelah ini, kami akan tetap menjadi sahabat'

Zayn pun ikut memberikan pernyataannya :

'Kehidupanku di One Direction sangat luar biasa, lebih baik dari apa yang pernah ku harapkan. Tapi, setelah 5 tahun, aku rasa ini saat yang tepat bagiku untuk meninggalkan 1D. Aku meminta maaf kepada semua fans bila telah membuat kalian bersedih, tapi aku harus melakukan ini. Aku meninggalkan 1D karena aku hanya ingin menjalani hidup sebagai pria 22 tahun yang bisa relax dan memiliki privasi yang jauh dari sorotan. Aku yakin, Louis, Liam, Harry dan Niall akan tetap mealnjutkan perjalanan 1D sebagai band terbaik di dunia'


Simon Cowell, selaku produser One Direction pun sudah ikut mengkonfirmasi hal ini :

'Aku sangat berterima kasih kepad Zayn atas semua yang telah ia berikan untuk One Direction. Sejak pertama kali aku bertemu Zayn tahun 2010 lalu sampai sekarang, aku selalu bangga padanya, Zayn tumbuh menjadi pria yang percaya diri dan aku sangat sedih melepasnya.'


Keputusan ini di umumkan di saat One Direction sedang menggelar konser di Jakarta, sontak saat hendak closing, terlihat Harry sempat meneteskan air mata saat mengumumkan kepada Directioners tentang kabar ini. Apalagi para Directioners, yang langsung menanggapi hal ini dengan sangat dramatis, sampai-sampai beberapa hastag menjadi trending topic di Twitter yang di dedikasi kan untuk Zayn, di antaranya #AlwaysInOurHeartsZaynMalik, RIP One Direction, 0.8 Direction, dll.

Keputusan ini seolah menjadi puncak dari semua pemberitaan miring terhadap pria keturuna Pakistan-Inggris itu, mulai dair rumor kecanduan narkoba, dan selingkuh dengan seorang wanita cantik saat berpesta di Phuket, Thailand, rumor tentang putusnya pertunangannya dengan personil Little Mix, Perrie Edward, yang semuanya membuat Zayn menjadi frustasi sampai-sampai membatalkan hadir saat konser di GBK Jakarta semalam.

Selain masalah-masalah tersebut, selama ini Zayn memang menjadi anggota 1D yang paling pendiam, dia tidak suka dengan ke-glamor-an selebritis yang mau tidak mau harus di hadapinya. Star syndrome pun menyerang Zayn dan akhirnya membuat ia harus mundur dan meninggalkan ke-empat teman nya itu.

 
 

      edit