Tom Ford Rilis Koleksi Terbaru Di LA

Tuesday, February 24, 2015

Desainer, Tom Ford merilis koleksi terbarunya di Los Angeles, California, tepat sehari sebelum penyelenggaraan ajang Oscar 2015.


Sabtu malam, 21/2, koleksi Tom Ford Fall 2015 Ready-To-Wear sengaja di rilis secara eksklusif, tidak masuk ke dalam bagian New York Fashion Week yang sudah berakhir pada tanggal 19-nya. Tom memang sengaja melakukan hal ini, untuk lebih membuat karya nya ini terasa semakin spesial.

Ke-eksklusif-an show Tom Ford ini juga sangat terlihat dari lokasi show yang di buat sangat megah dan glamor, dan yang pasti kehadira banyak selebritis kelas A sebagai tamu undangan, di antaranya Jay Z dan Beyonce,  Jennifer Lopez, Julianne Moore, Scarlett Johansson, Miley Cyrus, Gwyneth Paltrow, Rita Ora, Fergie, dll.


 It Cant be more Exclusive !!!


Show kali ini di hadiri oleh 500 tamu undangan, yang 270 di antaranya datang dari kalangan Entertainer.

Koleksi Tom Ford Fall 2015 Ready-To-Wear menampilkan  busana-busana glamor dengan tema tahun 70-an. Busana berupa gaun panjang, mini dress, mantel bulu, dll yang di padu dengan bahan denim dan di dominasi warna hitam.
Semakin ekslusif dengan memakai top model dunia seperti Karlie Kloss, GiGi Hadid, Joan Smalls, Sasha Luss, Anna Ewers, serta Binx Walton dan Daphne Groeneveled (model campaign Tom Ford SS15).

 'I'm showing to a roomful of entertainers, Of the 500 [guests], 270 were in the entertainment industry. I'd better give them some showmanship. I thought, It never snows in Los Angeles' Ujar Tom.

Setelah resmi mengundurkan diri dari brand Gucci beberapa tahun lalu, karir Tom Ford dengan label nya sendiri memang sangat menanjak. Hasil rancangannya menjadi salah satu karya mahal yang menjadi favorit para selebritis.

Walau banyak yang memprediksi, salah satu karya terbaru Tom Ford ini akan di pakai oleh selebritis di ajang Oscar, (karena waktunya berdekatan), namun nyatanya tidak ada satupun selebs yang hadir di red carpet Oscar (ataupun after party Oscar) yang memakai karya terbarunya ini.

But, It Will Be One Of The Most Favourite Thing This Year... Good Job, Mr. Ford !!






You Might Also Like

0 comments