February 14, 2015

Published Saturday, February 14, 2015 by

Kanye West x Adidas Originals - Yeezy Season 1

Kolaborasi fashion antara rapper Kanye West dan Adidas akhirnya sudah di rilis.


15 Bulan yang lalu mereka mengumumkan kerja sama ini, dan kemarin, koleksi Kanye West x Adidas Originals - Yeezy Season 1 resmi di rilis di ajang New York Fashion Week 2015.

Kanye sudah terlebih dulu 'memperkenalkan' sepatu koleksi terbarunya itu saat tampil di panggung Grammy beberapa hari yang lalu.


Dalam barisan model yang memamerkan koleksi itu, tampak salah satu adik ipar Kanye, Kylie Jenner yang melakukan debut perdana nya sebagai model profesional mengikuti jejak kakakknya, Kendall Jenner.

Tampak hadir di front row fashion show ini diantaranya ada sang istri, Kim Kardashian (yang juga memakai koleski itu from head-to-toe), lalu ada Jay Z dan Beyonce, Rihanna, Diddy, Kendall Jenner, Khloé Kardashian, Alexander Wang, Cassie, Anna Wintour dan superstar, Justin Bieber, Big Sean, dll.


Fashion show yang berlangsung unik dan berbeda dengan show lain, memasang single terbaru Kanye bersama Sia.

Sementara untuk koleksi nya sendiri terdiri dari baju-baju ready-to-wear yang sangat bergaya Kanye, kaos gombrong, compang camping, celana ketat, lalu juga banyak baju-baju yang terlihat berupa stocking, dan yang pasti para model juga memakai boots, Yeezy.

Nah, selain nama besar Kanye, kayaknya ga ada yang spesial dari koleksi nya ini, cuma sepatu-sepatunya aja yang cukup kece.


      edit