February 18, 2015

Published Wednesday, February 18, 2015 by

It's All About Anna !!

Nama model, Anna Ewers memang sedang menanjak saat ini. Model berusia 22 tahun itu sedang menjadi salah satu model pendatang baru yang sangat berpotensi.


Dan Anna pun mendapat kehormatan untuk tampil di cover terbaru majalah Vogue edisi Jerman untuk bulan Maret 2015. Tak hanya 1, 2 atau 3 cover, Vogue memberikan 5 cover sekaligus untuk model bertinggi 175 cm itu. Mungkin memang karena prestasi nya yang sedang melejit hingga membuat bangga tanah kelahirannya, Jerman dan Vogue memberikan apresiasi nya untuk itu.

Ke-lima cover majalah Vogue itu di besut oleh 5 fotografer, Patrick Demarchelier, Daniel Jackson, Peter Lindbergh, Camila Akrans, dan Luigi & Lango, yang kesemuanya adalah fotografer langganan Vogue. Tak hanya sebagai cover, Anna pun tampil di banyak halaman dengan memakai bermacam busana brand ternama, seperti Balmain, Versace, Balenciaga, dll.


Anna yang lahir di Freiburg, Jerman pada 14 Maret 1993 tampil di 37 runway show dalam Fashion Week Spring/Summer 2014 di bulan September - Oktober 2013 lalu, di antaranya untuk brand ternama seperti CĂ©line, Balenciaga, Prada, Dolce & Gabbana, dll. Anna juga terpilih menjadi salah satu top model di Pirelli Calendar 2015 yang sensasional bersama model, Adriana Lima, Isabeli Fontana, Joan Smalls, GiGi Hadid, Raquel Zimmermann, dll.

Saat ini, model blonde ini tergabung di beberapa agency, Women Management (New York),  Women Management Paris, Milan, Storm Model Management London,Hamburg, UNIQUE DENMARK, Modelink Stockholm, dan LONDON MGT Group Sydney.

Dan di ajang New York Fashion Week Fall 2015 yang sedang berlangsung pun, Anna tampak sudah tampil di beberapa show seperti untuk Alexander Wang, Jason Wu, Altuzarra, Rag & Bone, DvF, Tory Burch, dll.

Sebelumnya, Anna memang telah banyak tampil untuk cover majalah, seperti di majalah Vogue Paris edisi Februari lalu, di i-D, Numero China, Vogue China, Vogue Italy, dll. Ia juga telah tampil di ratusan iklan, lookbook untuk brand-brand ngetop, yang terbaru untuk iklan Moschino, dan Alexander Wang SS15.

Wajah nya yang sering di sebut mirip Brigitte Bardot dan atau Claudia Schiffer yang sama-sama berasal dari Jerman.

Vogue Germany
Photographer - Camilla Akrans, Daniel Jackson, Luigi & Iango, Patrick Demarchelier, and Peter Lindbergh
Editor - Christiane Arp
Hair Stylist - Odile Gilbert, Esther Langham, Franco Gobbi, Luigi Murenu
Fashion Editor/Stylist - Julia von Boehm, Nicola Knels, Sarajane Hoare
Makeup Artist - Emmanuel Sammartino, Christelle Cocquet, Hannah Murray, Karim Rahman, Wendy Rowe
Casting Director - Julia Lange







      edit