Kim Kardashian On Vogue Australia

Sunday, January 11, 2015

Kim Kardashian kembali tampil sebagai cover majalah Vogue.
 

Setelah bikin heboh dengan keputusan Anna Wintour untuk memasang Kim dan Kanye di salah satu edisi Vogue Amerika tahun lalu, kali ini Kim tampil sendiri untuk cover Vogue terbitan Australia edisi bulan Februari 2015.

'Here's the 1st look of my February cover with Australian Vogue!!!!' Tweet @KimKardashian.
 

Kim tampil seksi dengan memakai koleksi Balmain Spring Summer 2015 Ready to Wear warna putih. Pemotretan di lakukan di Jervis Bay, Australia beberapa waktu lalu oleh fotografer Gilles Bensimon.

Kim dan Kanye memang menjadi model iklan terbaru Balmain SS15 Menswear yang di desain oleh sahabat mereka, Olivier Rousteing.
 

Kali ini yang mendapat sorotan atas keputusan memakai Kim sebagai cover adalah Christine Centenera, fashion editor baru Vogue Australia, yang baru saja terpilih sudah menuai sensasi.

Centenera sepertinya memang sengaja memilih Kim untuk karya perdanaya, selain itu juga untuk lebih menarik perhatian banyak orang, dan pastinya menaikkan penjualan oplah majalah. 
 
Pemimpin Vogue Australia, Edwina McCan, juga menyatakan alasannya memilih ibu dari North West itu.
'Kim Kardashian is one of the most searched people on Google, with as many Instagram followers (23 million and counting) as there are Australians. She is polarising. She is regularly the victim of cyber bullying. She is a serious fashion fan. She is also awfully nice,' Ujar Vogue editor-in-chief Edwina McCann.



You Might Also Like

0 comments