January 8, 2015

Published Thursday, January 08, 2015 by

Justin Bieber For Calvin Klein Jeans SS15

Justin Bieber jadi model iklan terbaru Calvin Klein Jeans SS15 bersama supermodel asal Belanda, Lara Stone.


Di besut oleh duo fotografer handal, Mert Alas & Marcus Piggott, dan di lakukan di sebuah studio di New York City. Bieber tampil seksi dengan memamerkan body sixpack dan tato nya.


'Calvin Klein is such an iconic brand and I am excited and honored to become a part of the Calvin Klein brand legacy with this campaign. I have been a longtime fan of the brand and have worn their jeans and underwear for a while, so this is kind of a dream come true,' Ujar Mr.Bieber.

 'This is the beginning of an exciting new year for me, personally and professionally, and being a part of this campaign has been a fantastic opportunity and experience.'
Lanjutnya.


Calvin Klein pun sekaligus mengupload video iklan berdurasi 30 detik di akun mereka pada hari Selasa, 6/1 kemarin dan di sutradarai oleh Johan Renck. Dalam video itu, Bieber tampak bermain Drum sambil shirtless.

Calvin Klein pertama kali merilis foto-foto dan video iklan ini sambil menulis :

'Believe it. Justin Bieber + Lara Stone for Calvin Klein. #mycalvins'

Dan membuat Hastag itu pun sukses jadi trending topic di Twitter.


Tak lama setelah rilis, banyak kritikus mode yang menilai Calvin Klein hanya mengejar nilai jual dan popularitas Bieber semata, padahal sebagai model, jelas Bieber ga cocok untuk membintangi iklan Calvin Klein, karena image nya selama ini memang sangat buruk dengan semua kelakuannya.

Sementara supermodel, Lara Stone pun di anggap 'terlalu tua' untuk mendampingi Bieber di iklan ini. Lara pun di anggap hanya sebagai 'pemanis', dan tidak terlalu mencolok.

Lara sudah menjadi model Calvin Klein untuk musim sebelumnya Fall 2014, bersama model Matthew Terry dan kala itu di besut oleh fotografer Lachlan Bailey.

Calvin Klein memang sengaja memakai Bieber untuk menaikkan penjualan mereka, selain itu, selama Bieber memang sudah cukup sering memakai produk-produk Calvin Klein. 







      edit