December 5, 2014

Published Friday, December 05, 2014 by

Victoria's Secret Show 2014

Ajang Victoria's Secret Show 2014 telah berhasil menyita perhatian dunia dengan menampilkan model-model sexy memakai lingerie dan underwear terbaru brand tersebut.


Bertempat di Earls Court Exhibition Centr, London, VS Show 2014 melakukan proes taping pada hari Selasa, 2/12, dan akan di siarkan di channel CBS pada tanggal 9 nanti.

VS Show 2014 menampilan Angels utama mereka seperti Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, yang tampil berdua dengan memakai Fantasy Bra seharga masing-masing US$2 Juta, lalu juga ada Karlie Kloss, Candice Swanepoel, Lily Aldridge, Behati Prinsloo, Lindsay Ellingson, Doutzen Kroes, dan Angel terbaru Elsa Hosk.


Tak hanya itu, model-model lain juga tampil memukau di 6 section VS Show tahun ini, section Gilded Angels, Fairy Tale, Dream Girls, University Of Pink, Exotic Traveller dan Angel Ball.

Bintang tamu Taylor Swift, Ed Sheeran, Ariana Grande, dan Hozier juga membuat acara semakin menarik. Apalagi di tambah dengan kehadiran selebritis-selebritis dunia yang ikut menonton, di antaranya, Liam Payne dan pacarnya, Sophie, Mel B, Olivia Palermo, Ellie Goulding, dll.



 





Click Here For More Pics From VS Show 2014
      edit