December 15, 2014

Published Monday, December 15, 2014 by

Balmain Spring/Summer 2015 Ads Campaign

Brand fashion Balmain memasang 5 top model sekaligus sebagai model iklan produk terbaru mereka, Balmain Spring/Summer 2015.


Mereka adalah Adriana Lima, Rosie Huntington-Whiteley, Joan Smalls, Isabeli Fontana, dan satu model pendatang baru, Crista Cober.

Kali ini Balmain mengambil tema Games dalam tema iklannya, kelima model tampak sedang asyik bermain Games sambil makan Burger dengan memakai koleksi terbaru Balmain. Photoshootnya di lakukan oleh fotografer handal, Mario Sorrenti.

Olivier Rousteing, sang creative director Balmain memang selalu ingin menciptakan image perempuan kuat dalam setiap karyanya. Dan hal itu semakin terlihat kuat dalam 4 foto iklan yang sudah beredar.


Karya-karya Balmain memang sedang naik daun, untuk koleksi terbaru ini saja sudah banyak di pakai oleh selebritis dan di majalah-majalah fashion dunia, di antaranya Kendall Jenner memakai saat tampil di majalah Vogue dan majalah Dazed, lalu model Alessandra Ambrosio, Rosie Huntington Whiteley, dll sudah tampak memakai salah satu koleksi Balmain tersebut.

Musim sebelumnya, untuk koleksi Balmain Fall/Winter 2014 memakai model-model Binx Walton, Cara Delevingne, Issa Lish, Jackson Hale, Jourdan Dunn, Kayla Scott, dan Ysaunny Brito.





      edit