November 19, 2014

Published Wednesday, November 19, 2014 by

Taylor Swift To Perform On VS Show 2014 (Again)

Victoria's Secret Show 2014 kembali mengundang penyanyi Taylor Swift sebagai bintang tamu spesial untuk kedua kali secara berurutan.


Tahun ini, Taylor yang baru saja merilis album terbarunya '1989' akan tampil bersama Ariana Grande, Ed Sheeran dan penyanyi asal Irlandia, Hozier.

'The moment you’ve been waiting for…here are your 2014 #VSFashionShow musical guests!' Tweet @VictoriasSecret sambil mengupload foto ke-empat musisi tersebut.

Dengan alasan mampu menarik rating yang tinggi dan pas baru merilis album lah yang membuat VS kembali memakai Taylor sebagai daya tarik lain acara ini.

'So nice, we booked her twice! Pumped to party like it’s #1989 w/ @taylorswift13! #VSFashionShow ' Tweet @VictoriasSecret.


Taylor juga di ketahui bersahabat dengan salah satu Angels VS, Karlie Kloss.

Tahun lalu di VS Show, Taylor tampil bersama band Fall Out Boy dan Girlband, Neon Jungle. Selain Taylor, nama Ariana saat ini juga sedang naik, sehingga di anggap akan mampu menaikkan rating fashion show pakaian dalam yang sudah di adakan sejak tahun 1995 ini.

VS Show 2014 akan melakukan proses taping pada tanggal 2 Desember nanti di Earl's Court Exhibition Centre, London, dan akan di siar kan pada tanggal 9/12 di Amerika di channel CBS dan tanggal 10/12 di Inggris di channel 4Music.


Dalam VS Show 2014, akan menampilkan 2 Angels utama, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima yang akan memakai 2 Fantasy Bra yang masing-masing seharga US$ 2 Juta. Selain itu juga ada model-model seksi lainnya seperti Lily Aldridge, Lily Donaldson, Jourdan Dunn, Lindsay Ellingson, Isabeli Fontana, Izabel Goulart, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, Behati Prinsloo, Joan Smalls, Candice Swanepoel, Lais Ribeiro, Sui He, Elsa Hosk, Martha Hunt, Constance Jablonski, Jacquelyn Jablonski, Monika Jagaciak, Sara Sampaio, Shanina Shaik, Ieva Laguna, Eniko Mihalik, Lais Ribeiro, Maud Welzen, Devon WIndsor, Ming Xi, Josephine Skriver, Jasmine Tookes, Sigrid Agren, Barbara Fialho, Kasia Struss, Maria Borges, Kelly Gale, Magdalena Frackowiak, Elsa Hosk, dan Cindy Bruna,

Dan model-model baru seperti Yumi Lambert, Grace Mahary, Stella Maxwell, Blanca Padilla, Irina Sharipova, Romee Strijd, Daniela Braga, Taylor Hill, Kate Grigorieva, Imaan Hammam, dan Bregje Heinen.


 

Cant Wait To See Angels with stunning wings !!



      edit